VIDEO:MGMP-PAK Gelar Perayaan Natal Bersama

Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristiani (MGMP-PAK) Kabupaten Bangka mengelar perayaan natal bersama

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristiani (MGMP-PAK) Kabupaten Bangka mengelar perayaan natal bersama, pelajar SMP, SMA, SMK dan guru Kristiani se-Bangka, Jumat (28/1/2019) di Gedung Sepintu Sedulang.

Perayaan natal bersama ini diisi dengan berbagai kegiatan baik ibadah, doa bersama, paduan suara para murid dan guru, hingga tarian.

Menurut Ketua Penyelenggara Natal Bersama, Rajiun Samosir, kegiatan ini sudah tujuh kali mereka laksanakan. Saat ini mereka adakan di Gedung Sepintu Sedulang. Mereka berterima kasih atas dukungan Pemkab Bangka memfasilitasi perayaaan natal bersama.

"Gedung ini bisa dipakai untuk kegiatan ini. Biasanya perayaan natal ini kami adakan bulan Desember tetapi kegiatan para guru mempersiapkan ujian sekolah, penilaian, menulis rapot dan juga bapak ibu guru merayakan natal itu yang menyebabkan kami pada tahun ini Januari ini diadakan," jelas Rajiun yang juga berprofesi sebagai Guru Agama Kristen di SMPN 2 Sungailiat ini kepada bangkapos.com.

Perayaan natal bersama ini untuk meningkatkan nilai-nilai Kristiani yang ditanam agar bisa memotivasi para pelajar beragama Kristen bisa meraih prestasi.

"Kami berharap anak-anak bisa meningkatkan prestasinya dan ada rasa kebersamaan," harap Rajiun. (BANGKAPOS.COM/NURHAYATI)

Penulis: nurhayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved