Ketua Koni Lantik Porwasi Bangka Belitung

Kepengurusan Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Porwasi) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2019-2023 resmi dilantik

Ketua Koni Lantik Porwasi Bangka Belitung
(bangkapos.com/deddy marjaya)
Kapolda Brigjen Pol Istiono dan Bendahara Porwasi pusat Ny Shinta Istiono menberikanb ucapan selamat kepada Pengurus Porwasi Kepulauan Bangka Belitung yang baru dilantik di Rumah Dinas Kapolda Sabtu (19/1/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kepengurusan Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Porwasi) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2019-2023 resmi dilantik oleh Ketua Koni Bangka Belitung Elfandi Sabtu (19/1/2019) di Rumah Dinas Kapolda.

Porwasi Kepulauan Bangka Belitung dipimpin oleh Hj Remmi Wati.

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh Bendahara Porwasi Pusat Shinta Istiono, Kapolda Brigjen Pol Istiono, Sjahrun mewakili Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, unsur Forkominda dan pengurus olahraga.

"Harapan kita bersama para atlet wanita di Bangka Belitung akan semakin berprestasi dengan terbentuknya Porwasi Bangka Belitung," kata Elfandi.

Bendahara Porwasi Pusat Shinta Istiono mengatakan dirinya melihat potensi atlit wanita di sejumlah cabang di Bangka Belitung sangat potensial untuk berprestasi.

Seperti dicabang sepakbola wanita dan atletik, panjat tebing, karate serta cabang olahraga lainnya.

Khusus sepakbola wanita Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sudah dikenal sebagai lumbung persepakbola wanita khususnya dari Kabupaten Belitung Timur.

Terbukti sejak dulu hingga saat ini selalu menyumbangkan atletnya di Pelatnas.

"Ini harus menjadi perhatian karena potensi atlet wanita di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sangat besar," kata Shinta Istiono

Sementara itu Ketua Porwasi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang baru dilantik Hj Remmi Wati mengatakan akan segera menyusun sejumlah program untuk memajukan atlet atlet wanita di Bangka Belitung.

Termasuk akan membentuk pengurus Porwasi setiap kabupaten. Harapannya tentu program program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Porwasi Kepulauan Bangka Belitung akan didukung semua pihak.

"Mari bersama kita memajukan olaharga di Bangka Belitung khususnya para atlet wanita agar bisa berprestasi baik ditingkat nasional maupun internasi," kata Hj Remmi Wati.(bangkapos.com/deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved