Polisi Razia Rumah-rumah Warga, Puluhan Bungkus Arak Ditemukan

Jajaran Polsek Simpangteritip bersama personel Polres Bangka Barat melakukan razia di rumah-rumah warga

Polisi Razia Rumah-rumah Warga, Puluhan Bungkus Arak Ditemukan
Ist/ dok.Polsek Simpang Teritip
Polsek Simpang Teritip razia rumah warga dan menemukan miras jenis arak 

BANGKAPOS.COM -- Jajaran Polsek Simpangteritip bersama personel Polres Bangka Barat melakukan razia di rumah-rumah warga untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya, Rabu (16/1).

Dalam razia tersebut, tiga rumah warga di Desa Pelangas, Kecamatan Simpangteritip, Kabupaten Bangka Barat, kedapatan menyimpan dan menjual minuman keras (Miras) jenis arak.

"Dari ketiga rumah tersebut, masing-masing ditemukan 21 bungkus arak ukuran setengah liter, satu botol ukuran dua liter, dan 10 bungkus ukuran setengah liter," ungkap Kapolsek Simpangteritip Ipda Astrian Tomi seizin Kapolres Bangka Barat, Kamis (17/1)

Ia mengatakan, ketiga rumah yang kedapatan menyimpan dan menjual arak tersebut sudah menjadi target operasi pihaknya.

Menurut Ipda Astrian, Razia berawal dari aduan masyarakat yang resah akan peredaran miras di wilayah mereka. Informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh polisi dengan turun ke lokasi untuk membuktikannya.

"Ada warga yang melaporkan ke kami tentang keberadaan miras di lingkungan mereka. Dari laporan  itu lemudian tim turun untuk memastikannya, dan dari situlah, kami berhasil mengamankan miras berjenis arak ini," terangnya.

Dia menyebutkan, saat ini pelaku berada di Mapolsek Simpangteritip bersama barang bukti untuk diperiksa lebih lanjut. Mereka akan dibina agar tidak mengulangi perbuatannya.

"Kami imbau kepada warga Kecamatan Simpangteritib, apabila melihat kejadian yang mencurigakan ataupun meresahkan agar segera datang ke mapolsek untuk melaporkannya, agar kami juga bisa bertindak cepat, tegas dan akurat," tandas Ipda Astrian. (nordin)

Editor: Herru W
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved