32 Besar Piala Indonesia

Arema FC Bakal Bentrok Lawan Klub Liga 2 yang Dilatih Eks Arsitek Bali United

Arema FC akan menghadapi Persita Tangerang dalam babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang,

Arema FC Bakal Bentrok Lawan Klub Liga 2 yang Dilatih Eks Arsitek Bali United
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
ARAHKAN PEMAIN - Pelatih Milomir Seslija saat melatih Madura United dan memberi instruksi kepada timnya saat melawan Persibo Bojonegoro pada laga pembuka Piala Indonesia 2018 di Stadion Letjen Soedirman Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (08/05/2018) sore 

BANGKAPOS.COM -- Arema FC akan menghadapi Persita Tangerang dalam babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Sabtu (26/01/2019) mendatang.

Laga itu bakal menjadi debut pertama kedua pemain asing itu bersama Skuat Singo Edan dalam sebuah laga resmi. Sementara lawannya Persita Tangerang merupakan klub Liga 2, dan kini dilatih Widodo C Putro, eks arsitek Bali United yang di musim 2018 dianggap lumayan.

Sejauh ini, dua pemain asing anyar yang didatangkan timnya cukup memuaskan pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Arema FC telah berhasil mendatangkan dua pemain asing, yakni Pavel Smolyachenko (Uzbekistan) dan Robert Lima Guimaraes (Brasil).

Milomir Seslija menyebut jika striker asal Brasil dan gelandang asal Uzbekistan itu mampu melebur dengan pemain lokal yang sudah dimiliki Arema FC.

Kedua pemain impor ini didatangkan secara bersamaan untuk memperkuat tim Singo Edan dalam menghadapi musim kompetisi 2019.

"Kombinasi yang bagus dengan pemain lokal. Kombinasi itu menjanjikan," katanya, Jumat (18/1/2019).

Pada laga uji coba melawan Tanobel FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Jumat (18/1/2019), Robert atau dikenal dengan julukan Gladiator menyumbangkan dua gol dari tujuh gol yang tercipta untuk Arema FC.

Milo, sapaan pelatih asal Bosnia itu, menilai untuk uji coba yang pertama kali penampilan dua pemain asing itu sudah cukup bagus.

Dia meminta keduanya harus lebih baik lagi. "Harus lebih baik. Mereka bekerja keras dan menjanjikan," katanya. 

(Superball.id)

Editor: emil
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved