Ayam Cadas Bangka Membuat 'Endhas' Hingga Berkeringat Keras


Para pengunjung pun bisa memilih ingin ayam kampung, ayam negeri atau bebek yang ingin disajikan

Ayam Cadas Bangka Membuat 'Endhas' Hingga Berkeringat Keras

Bangkapos/Yudha Palistian
?Ayam Cadas Bangka, membuat 'Endhas' hingga berkeringat keras dan teh penom. 

 BANGKAPOS.COM,BANGKA  -- Ayam Cadas Bangka dengan ciri khas sambal yang unik serta berbeda dari ayam lainnya siap membuat para pecinta kuliner maupun pengunjung akan merasakan sensasi 'Endhas' hingga berkeringat keras.

Pemilik Ayam Cadas Bangka sekaligus Kedai Kopi Kung Lau,  Nora Putri,  mengatakan yang menjadikan berbeda dari ayam pada umumnya adalah ayamnya diungkep dengan bumbu Heritage serta nasi liwet lalu tanpa menggunakan MSG, jadi aman untuk anak-anak.

Lalu daya tarik juga melalui sambelnya yang super pedas dilengkapi pula dengan tahu, tempe dan pete yang menambah semarak cita rasa.

"Para pengunjung pun bisa memilih ingin ayam kampung, ayam negeri atau bebek yang ingin disajikan," ungkapnya kepada Bangkapos.com,  Kamis (17/1/2019).

Selain itu,  ini merupakan resep turun menurun keluarga yang di re-formula sehingga mengikuti jaman massa kini.

Untuk kalian pecinta pedas,  ayam cadas bangka ini sangat cocok dijadikan alternatif daftar makanan yang siap untuk disantap dan minuman pendamping yang pas untuk disantap adalah teh Penom.

Teh penom inipun adalah minuman yang diracik sendiri dan belum ditemukan dimanapun hanya di kedai kopi kung lau saja.

Soal harga tak perlu khawatir, Ayam cadas bangka masih cukup ramah didompet yakni untuk menu nasi putih hanya dikenai Rp 20.ribu saja sedangkan nasi liwet hanya Rp 22.ribu saja.

Sedangkan tempatnya cukup gampang digapai,  yakni Kedai Kopi Kung Lau yang beralamat di Jl. KH. Abdul Hamid No.130, Gedung Nasional, Taman Sari, Kota Pangkal Pinang.

Selain itu,  berbagai menu lainnya siap dihadirkan di Kedai tersebut, jadi tunggu apalagi segera coba cita rasa ayam Cadas Bangka yang bikin berkeringat keras. (Bangkapos/Yudha Palistian)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved