Bermesin Tangguh, Suzuki Carry Rajanya Pick Up di Bangka Belitung

Suzuki Carry Pick Up ini sejak dulu telah diunggulkan, karena memiliki mesin yang tangguh, perawatan mudah dan irit bahan bakar

Bermesin Tangguh, Suzuki Carry Rajanya Pick Up di Bangka Belitung
DOK JAGORAWI MOTOR
Suzuki Carry Pick Up memiliki mesin yang tangguh, perawatan mudah dan irit bahan bakar. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Nama Suzuki Carry Pick Up sudah tidak asing lagi bagi para pengusaha Bangka Belitung (Babel). Pasalnya, mobil ini sudah teruji dan menemani pengusaha Babel selama lebih dari 40 tahun sebagai penggerak perekonomian Babel.

Suzuki Carry Pick Up ini sejak dulu telah diunggulkan, karena memiliki mesin yang tangguh, perawatan mudah dan irit bahan bakar. Selain itu, kapasitas muatan yang luas juga menjadi alasan utama para pengusaha memilih kendaraan komersial Suzuki ini untuk membantu kegiatan operasional dari perniagaan, perdagangan hingga kegiatan industri.

Suzuki Carry Pick Up sudah 10 tahun belakangan ini memimpin market share kendaraan niaga di Babel. 
Penguasaan market share ini membuktikan Suzuki Carry adalah pilihan masyarakat Babel sebagai kendaraan rajanya dari mobil pick up, yang dipercaya kalangan dunia pengusaha, termasuk pengusaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk menunjang bisnisnya.

Terbukti dari 8 dari 10 pengusaha di Bangka Belitung memilih Suzuki Carry untuk andalan usahanya. Suzuki Carry Pick-Up memiliki 2 (dua) varian yaitu Carry Pick-up dan Mega Carry. 

"Untuk harga Suzuki Carry Pick Up cukup dengan DP Rp 6 jutaan Anda sudah bisa bawa pulang dalam membantu usahawan dalam berwirausaha. Selain DP terjangkau di bulan ini menyambut Hari Raya Imlek kami memberikan angpao senilai jutaan rupiah, free keur, kaca film dan CD, khusus untuk pembeli Suzuki Carry," kata Hendra P Kusuma selaku General Manager PT Jagorawi Motor dari rilis yang diterima bangkapos.com, Minggu (20/1/2019).

Disamping harganya terjangkau tidak menguras dompet, Suzuki Carry juga mudah dalam perawatannya, sparepartnya pun mudah dicari, mesinnya bandel dan irit, daya angkutnya melebihi 1 ton, baknya sangat kokoh sehingga menjadi keuntungan tersendiri bagi penggunanya. 

Tak hanya itu, kendaraan komersial ini juga turut didukung dengan jaringan servis dan spare part yang hadir di Babel. 

Dapatkan juga Free Jasa Service hingga 50.000 Km dan Free Oli pada saat service di 20.000 Km.

"Kita juga ada moving service setiap bulannya ke daerah Muntok Bangka Barat dan Toboali Bangka Selatan. Jadi konsumen tidak perlu jauh-jauh datang ke pangkalpinang hanya untuk melakukan servis," ucap Hendra.

"Jangan lupa kunjungi juga pameran kami di BTC, BES dan Giant. Dapatkan spesial tambahan voucher belanja senilai Rp 500 ribu khusus Anda yang deal atau membeli mobil saat pameran berlangsung," tambah Pompi selaku Marketing Support PT Jagorawi Motor.

Pemesanan dan informasi spesifikasi lebih lengkap dapat menghubungi Showroom Suzuki PT Jagorawi Motor terdekat di Jalan Raya Koba Pangkalanbaru, telp. (0717) 437009 / 439899, Jalan Jenderal Sudirman (depan Mall Puncak) telp. (0717) 437998. Wilayah Sungailiat, Jalan Raya Kenanga Sungailiat (depan Lapangan Basket YPK) telp. (0717) 9104151. Wilayah Belitung Jalan Jenderal Sudirman Air Raya Tanjungpandan telp. (0719) 9222888 / 9222188 dan Jalan Jenderal Sudirman (samping Mall Puncak) Manggar Belitung Timur Hp. 0819-4918-7094. (Bangkapos/Rusaidah)

Editor: rusaidah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved