Cicipi Lezatnya Tiga Menu Favorit Hotel Santika, Plecing Ayam Lombok Bikin Lidah Bergoyang


Plecing ayam kampung dihadirkan karena jarang sekali restoran maupun hotel berbintang menghadirkan

Cicipi Lezatnya Tiga Menu Favorit Hotel Santika, Plecing Ayam Lombok Bikin Lidah Bergoyang

Bangkapos/Yudha Palistian
?Sajian Menu Favorit dari Hotel Santika yakni Plecing Ayam Kampung, Steak Burger dan Summer Sunset. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  – Bosan dengan menu rumahan yang cuma itu-itu saja.

Lalu ingin mencicipi lezatnya menu favorit dari hotel berbintang empat serta sambil menikmati  design interior ruangan yang apik, Hotel Santika Bangka siap memanjakan para tamu dengan inovasi kreatif menu yang special dan unik.

Executive Chef Hotel Santika Bangka, Tondi Marabintang Nasution, mengungkapkan ada tiga menu favorit yang disajikan dari bulan Januari hingga Maret mendatang yakni Plecing Ayam Kampung, Steak Burger dan Summer Sunset.

Menurutnya, berbeda dari yang lain kali ini pihaknya mempersembahkan menu yang pertama kali dihadirkan dengan cita rasa yang semakin berkelas bahkan konsep yang sangat otentik hingga membuat lidah pengunjung bergoyang.

“Plecing ayam kampung dihadirkan karena jarang sekali restoran maupun hotel berbintang menghadirkan ayam kampung, apalagi ditambah dengan khas pedas serta kencur yang menambah semarak cita rasa,”ungkapnya kepada Bangkapos, Jumat (11/1/2019).

Ia juga menambahkan bahwa Hotel Santika itu identik dengan makanan daerah dan sebagai penyeimbang modifikasi makanan dimasukan beberapa menu yang sedang kekinian dari masakan luar.

Selanjutnya untuk menu unggulan yakni  Steak Burger, kali ini didalamnya terdapat lumeran saus jamur dengan rasa pedas manis yang membuat burger berbeda daripada umumnya.

Lalu dilengkapi pula dengan steak daging sapi, bawang bombay goreng, dan kentang goreng semakin menambah kelezatan menu yang satu ini.

Tak hanya disitu, untuk pecinta minuman segar adapula Summer Sunset. Komposisi yang dituangkan dalam minuman tersebut memiliki cita rasa yang tinggi dengan campuran sirup merah, chill jus orange, chill jus nanas, dan soda water.

Untuk harga tidak perlu dikhawatir sebab masih ramah di dompet para pecinta kuliner, Menu Favorit Plecing ayam Lombok hanya dibandrol dengan kisaran harga Rp 90 ribu saja, lalu untuk steak break hanya kisaran Rp 60 ribu dan summer sunset cukup dengan Rp 25 ribu saja. (Bangkapos/Yudha Palistian).

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved