Lagi Asyik Pesta Miras Dicampur Obat Batuk, 5 Remaja Digerebek Polisi

Empat orang dewasa dan satu anak laki-laki di bawah umur diamankan petugas Polsek Kelapa, Kamis (17/1).

Lagi Asyik Pesta Miras Dicampur Obat Batuk, 5 Remaja Digerebek Polisi
Ist/Polsek Kelapa
Lima pemuda di Kecamatan Kelapa diciduk polisi saat pesta miras. 

BANGKAPOS.COM -- Empat orang dewasa dan satu anak laki-laki di bawah umur diamankan petugas Polsek Kelapa, Kamis (17/1/2019).  Kelimanya diamankan lantaran kedapatan pesta minuman keras (Miras) jenis arak yang dioplos dengan obat batuk serta mengisap lem aibon.

Kelima orang yang ditangkap di Jembatan Limang, Desa Pangkalberas, Kecamatan Kelapa, Bangka Barat, tersebut adalah Ma (21), Ra (17), Ra (14) warga Pangkalberas dan He (23) warga Desa Dendang, serta Sa (25) warga Dusun Ganjan, Kecamatan Kelapa.

"Kelima pelaku ini diamankan sedang pesta saat pesta miras saat kami melakukan operasi Cipkon (Cipta Kondisi). Menurut keterangan kelima remaja ini, miras mereka beli di Desa Dendang," ungkap Kapolsek Kelapa, AKP Ayu Kusuma Ningrum, seizin Kapolres Bangka Barat, Jumat (18/1/2019).

AKP Ayu mengatakan, polisi langsung menghentikan aktivitas kelima pemuda tersebut ketika mendatangi mereka di TKP, sebelum terjadi tindak pidana yang membahayakan.

Lanjut AKP Ayu, dari keterangan kelima remaja ini, bukan hanya mereka saja yang menggelar pesta miras, tapi masih banyak kawanan remaja lain melakukan aksi serupa di Kecamatan Kelapa.

"Kami akan semakin gencar melakukan kegiatan Cipkon ini sampai tidak ada lagi kegiatan negatif lainnya terjadi di Wilayah Kabupaten Bangka Barat, khususnya Kecamatan Kelapa," ungkap AKP Ayu.

Saat ini kelima pemuda beserta barang bukti (BB) satu liter miras jenis arak, empat kaleng lem aibon dan lima bungkus obat batuk Maxtril diamankan di Mapolsek Kelapa guna penyelidikan lebih lanjut. (nordin)

Editor: Herru W
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved