Mobil Berlogo Caleg DPR RI Babel Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil mini bus Toyota Avanza B 2518 TFQ dikemudikan Victori dan sepeda motor Suzuki Satria FU BN 5931 HW

Mobil Berlogo Caleg DPR RI Babel Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas
Ist Polres Basel
Mobil mini bus Toyota Avanza B 2518 TFQ yang dikemudikan Victori dan sepeda motor Suzuki Satria FU BN 5931 HW yang terlibat kecelakaan di tugu Nanas Tonoali, 

BANGKAPOS.COM   -- Kecalakaan lalulintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bangka Selatan. Setelah sebelumnya terjadi di desa Pergam, Kali ini kecelakaan lalulintas terjadi di jalan Jendral Sudirman Tepatnya di simpang Nanas Toboali Kabupaten, Bangka Selatan, Sabtu (19/1/2019) pukul 22.30 WIB tadi malam.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil mini bus Toyota Avanza B 2518 TFQ yang dikemudikan Victori dan sepeda motor Suzuki Satria FU BN 5931 HW yang dikemudian Joni. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Namun akibat kecelakaan tersebut Joni dilarikan ke RSBT Pangkalpinang untuk mendapatkan perawatan. Sementara Victory dan penumpang mobil nahas berlogo Caleg DPR RI Dapil Babel Kemas Daniel, dimintai keterangan di Mapolres Basel.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Irwan, mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil yang dikemudikan Victory melaju dari arah Sadai tujuan ke Sungailiat.

Namun nahas saat hendak berbelok tiba-tiba dari arah depan melaju sepeda motor yang dikendarai Joni dari arah Simpang lima toboali bertabrakan dengan mobil Avanza yang dikemudikan Victory.

"Akibat kejadian lalulintas pengendara motor dibawa ke RSBT Pangkalpinang dan masih dalam perawatan. Sementara untuk pengemudi serta penumpang mobil Avanza diamankan unntuk diambil keterangannya," ujar Irwan, Minggu (20/1/2019)

(Bangka Pos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved