Polisi Untuk Masyarakat, Slogan Polsek Payung Bantu Pembangunan Musola

Program ini mengajak seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran membuat ide dan terobosan yang bermanfaat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Polisi Untuk Masyarakat, Slogan Polsek Payung Bantu Pembangunan Musola
Istimewa
"Polisi Untuk Masyarakat" slogan Polsek Payung bantu pembangunan Musholla 

BANGKAPOS.COM-- " Polisi Untuk Masyarakat " begitulah slogan yang tengah digalakkan jajaran Polsek Payung. Program ini dimotori Kanit Bimmas Polsek Payung Bripka Nuralamsyah.

Program ini mengajak seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran membuat ide dan terobosan yang bermanfaat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Setelah berdiskusi, akhirnya usulan Bhabinkamtibmas Desa Ranggung, Briptu Jefri Ashari, membantu pembangunan musola menjadi prioritas program tersebut.

Usulan Briptu Jefri Ashari pun, mendapat respon positif dari Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono yang meminta Kapolsek Payung IPTU Epriansyah mereasliasi wacana tersebut.

" Program yang dilakukan oleh polsek payung dalam hal ini menjadikan Polisi untuk masyarakat. dimana Kanit Bimmas Bripka Nuralamsyah mengajak para Bhabinkamtibmas untuk berbuat, dengan cara melihat apa yang dibutuhkan masyarakat. Dan alhamdulillah giat tersebut terlaksana dengan baik," ujar IPTU Epriansyah, Minggu (20/1/2019)

Dalam Program tersebut personil Polsek Payung, secara sukarela menyisihkan rezeki mereka. Dari hasil penggalangan dana tersebut, Polsek Payung memberikan bantuan 20 sak semen guna menopang pembangungan Musola di desa Ranggung tersebut.

"Kegiatan tersebut secara berkelanjutan dimana kami menyisihkan sebagian rezeki secara sukarela. Dan alhamdulillah Polsek payung dapat memberikan bantuan berupa semen sebanyak 20 sak," bebernya.

Bantuan tersebu diterima secara simbolis oleh ketua pembangunan Musola desa Ranggung, Kecamatan Payung Muhajirin, Jumat (18/1/2019).

"Terwujudnya kegiatan tersebut tidak luput dari persetujuan dan program kebijakan yang terencana pak Kapolres. Semoga giat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat luas," harapnya. (Bangka Pos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved