Video : Bupati Belitung Bentuk Tim Percepatan Penarikan Investasi

Tim tersebut dibentuk, untuk melakukan percepatan penarikan investasi, sekaligus membantu pebisnis

BANGKAPOS.COM,BELITUNG - Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), Staf Khusus Bupati Belitung Bidang Investasi H Edi Kodri (Buyung), Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia (RI) I Gede Ngurah Swajaya, Minggu (20/1/2019) sudah bersepakat untuk membentuk tim percepatan.

Tim tersebut dibentuk, untuk melakukan percepatan penarikan investasi, sekaligus membantu pebisnis dari Singapura, setelah berlangsungnya pertemuan Misi Bisnis Indonesian Incorporated di hotel Swissbel Kabupaten Belitung kemarin. 

Tentunya tim tersebut dibentuk agar pebisnis tersebut bisa dengan mudah menanamkan modal di Kabupaten Belitung. Tim ini sudah disepakati dari hasil diskusi yang telah dilakukan.

"Jadi nanti akan dibentuk tim percepatan, agar semua nya bisa terealisasi, sebagaimana dari hasil diskusi tadi. Karena disini investor ini, ingin melihat kesugguhan dan keseriusan kita," kata Sanem kepada Posbelitung.co, Minggu (20/1/2019)

Kata Sanem, tim tersebut bertugas untuk memfasilitasi para investor, agar tidak mengalami kendala dalam melakukan investasi.

Sehingga berbagai prosedur yang belum dipahami oleh pebisnis itu, bisa dibantu oleh tim percepatan ini.

"Tim ini nanti yang memfasilitasi mereka untuk berinvestasi. Karena dari diskusi tadi yang mereka sampaikan sangat - sangat berterima kasih. Termasuk tadi mereka bertanya berapa nilai dan bentuk investasi," pungkasnya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved