Basuri Tjahaja Purnama dan Lusyani Suwandi Silaturahmi ke Bangka Pos

Dalam kunjungan tersebut, Basuri menjelaskan rencana-rencananya untuk mengembangkan potensi wisata di Provinsi Bangka Belitung pasca

Basuri Tjahaja Purnama dan Lusyani Suwandi Silaturahmi ke Bangka Pos
Bangkapos.com/Putrie Agusti Saleha
Basuri Tjahaya Purnama dan Lusyani Suwandi mengunjungi kantor Bangka Pos 

BANGKAPOS.COM-Mantan wakil Bupati Belitung Timur, Basuri Tjahaya Purnama dan rekannya Lusyani Suwandi datang ke kantor Bangka Pos dalam rangka silaturahmi, Senin (21/1/2019).

Kunjungan mereka pun disambut langsung oleh General Manager PT. Bangka Media Grafika, Daryono, di ruang pertemuan kantor Bangka Pos Group.

Dalam kunjungan tersebut, Basuri menjelaskan rencana-rencananya untuk mengembangkan potensi wisata di Provinsi Bangka Belitung pasca timah.

Karena menurutnya, potensi wisata di Bangka Belitung sangat besar, hanya saja perlu pengembangan yang cukup untuk melirik kunjungan wisatawan domestik maupun internasional.

"Sekarang ini, dimana-mana sedang gencar-gencarnya memajukan potensi wisata di wilayah masing-masing. Bangka Belitun sendiri juga punya potensi yang sama, apalagi jarak kita yang dekat dengan Singapura dan Jakarta," ujar Basuri.

Ia juga mengatakan bahwa untuk mendukung hal tersebut, perlu diadakannya event-event yang dapat di ikuti oleh orang banyak, sehingga dapat menarik datangnya wisatawan.

"Selain tempat wisata, kita juga harus mengadakan event atau acara yang menarik wisatawan untuk datang ke tempat kita, agar nanti orang berkunjung bukan hanya ke tempat wisata saja," imbuhnya. (BANGKAPOS/Putrie Agusti Saleha)

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved