Bupati Bangka Minta IMM PC Bangka Gelorakan Gerakan Dakwah, Terutama Bagi Kaum Milenial

Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pimpinan Cabang (IMM PC) Bangka bersilaturahmi dengan Bupati Bangka, Senin (21/1/2019) siang.

Bupati Bangka Minta IMM PC Bangka Gelorakan Gerakan Dakwah, Terutama Bagi Kaum Milenial
ist/dok. imm pc bangka
Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pimpinan Cabang (IMM PC) Bangka, foto bersama dengan Bupati Bangka, Mulkan, Senin (21/1/2019) usai silaturrahmi. 

BANGKAPOS.COM -- Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pimpinan Cabang (IMM PC) Bangka bersilaturahmi dengan Bupati Bangka, Senin (21/1/2019) siang.

Rombongan IMM PC Bangka yang dipimpin oleh ketuanya, Aldy Kurniawan, diterima oleh Bupati Bangka, Mulkan di ruang kerjanya, disaksikan oleh Ketua Umum KNPI Bangka , Kepala Dinas Pendidikan dan Kesbangpol Bangka.

Ikut hadir mendampingi Ketua Umum IMM PC Bangka, Dewantara selaku sekertaris jenderal, Suhargo sebagai juru bicara sekaligus ketua bidang organisasi dan lima ketua bidang.

Aldy Kurniawan dalam sambutannya mengatakan kunjungan ini berkenaan dengan jalinan kerjasama antara IMM dengan Pemerintah Kabupaten Bangka.

Menurut Aldy, IMM PC Bangka akan ikut membantu Pemerintah Kabupaten Bangka selama masih sesuai koridor.

"Silaturahmi ini adalah bentuk nyata IMM tak sekedar kritik tanpa solusi," ujar Aldi dalam rilis Humas IMM PC Bangka kepada bangkapos.com, Senin (21/1/2019).

Sementara itu Suhargo selaku Ketua Bidang Organisasi sekaligus sebagai juru bicara IMM PC Bangka menyampaikan beberapa isu-isu yang sedang hangat beredar di masyarakat kepada Bupati Bangka untuk ditanggapi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bangka, Mulkan menyampaikan bahwa kita harus pintar memilih dan bersikap bijak atas isu-isu yang seringkali mengompori masyarakat.

"Jangan langsung percaya dan membuat isu-isu baru, dengan demikian akan tercapai kedamaian serta rasa tentram, kalo bahasa sekarang jangan mudah percaya hoax," ungkap Mulkan.

Mulkan juga menyampaikan apresiasinya atas kepedulian IMM PC Bangka.

"Saya harap IMM tetap dapat menjaga dan terus mengelorakan gerakan dakwah dalam memperbaiki agama dan moral, terutama bagi kaum milenial di era digital ini," ujar Mulkan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bangka, Padli yang turut hadir juga menyampaikan akan selalu terbuka dan senang hati jika IMM PC Bangka ingin berkerjasama dan bersinergi dengan pihaknya. (*)

Penulis: Herru W
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved