Dugaan Uang Pelicin, Dalam BAP Pelapor Tak Sebut Nama Wakil Bupati Basel

Kabag Ops Polres Basel Kompol Irwan, memastikan kedatangan R dan S dua korban dugaan penipuan oknum anggota Sat Pol PP belum membuat laporan resmi.

Dugaan Uang Pelicin, Dalam BAP Pelapor Tak Sebut Nama Wakil Bupati Basel
Ilustrasi
ilustrasi penipuan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kabag Ops Polres Basel Kompol Irwan, memastikan kedatangan R dan S dua korban dugaan penipuan oknum anggota Sat Pol PP belum membuat laporan resmi.

Menurut Irwan, kedatangan keduanya ke Polres Basel, Jumat (18/1/2019) kemarin, baru sebatas pengaduan dan mediasi terkait dugaan kasus penipuan yang sempat menyeret nama oknum anggota Sat Pol PP dan Wakil Bupati Basel Riza Herdavid.

"Tidak harus semua pengaduan masyarakat yang masuk ke pihaknya menjadi laporan polisi (LP). Intinya, kedua wanita yang menjadi korban dugaan penipuan itu mendatangi Mapolres meminta dilakukan proses mediasi," ujar Irwan.

Irwan juga memastikan, dalam pengaduan dan Berita Acara Pemeriksaan (BAP), keduanya tidak pernah menyebut nama Wakil Bupati Basel Riza Herdavid, terlibat pusaran kasus uang pelicin yang dilakukan oknum anggota Sat Pol PP tersebut.

"Dalam pengaduan tersebut, dua orang itu tidak menyebutkan nama pak wakil bupati di dalam BAP nya. Mereka juga belum bikin laporan resmi, karena di dalam laporan polisi di SPK belum masuk. Itu kan memang prosuder kita seperti itu," jelasnya.
(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved