Ibunda Ayu Ting Ting Singgung Pria yang Mendekati Putrinya, Minta Calon Mantu Tak Umbar Rayuan

Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting menyinggung soal pasangan yang tak hobi merayu dan umbar janji mendapatkan sorotan.

Ibunda Ayu Ting Ting Singgung Pria yang Mendekati Putrinya, Minta Calon Mantu Tak Umbar Rayuan
instagram Ayu Ting Ting
Umi Kalsum dan Ayu Ting Ting 

BANGKAPOS.COM - Permintaan Umi Kalsum pada calon suami Ayu Ting Ting muncul dalam postingannya. Siapakah calon ayah Bilqis?

Postingan Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting yang menyinggung soal pasangan yang tak hobi merayu dan umbar janji mendapatkan sorotan.

Umi Kalsum menuliskan do'a untuk putrinya. Ayu Ting Ting dan sang cucu, Bilqis Khumaira Razak di akun Instagramnya, Minggu (20/01/2019).

Namun ada yang menarik perhatian dari tulisan Umi Kalsum untuk Ayu Ting Ting tersebut karena ia menyinggung tentang pria yang 'mendekati' Ayu.

Tulisan yang diposting Umi Kalsum di Instagramnya itu menyertakan foto Ayu Ting Ting dan Bilqis yang tengah tidur sambil berperlukan.

Mula-mula ia menuliskan ungkapan rasa syukurnya lantaran melihat orang yang ia sayangi dapat tidur nyenyak sambil berpelukan.

Umi kemudian mendo'akan agar keduanya terhindar dari orang-orang yang berusaha menzolimi, serta selalu diberikan kebahagian.

Selanjutnya, ibunda Ayu berdo'a agar Ayu mendapatkan seseorang yang menemani dan menyayangi Ayu dan Bilqis dengan tulus bukan orang yang suka mengumbar janji dan rayuan.

Berikut postingan ibunda Ayu Ting Ting dilansir dari Instagram @mom_ayting92_

"Betapa bersyukurnya hambamu ini melihat mereka tidur nyenyak berpelukan. semoga selalu bersama amin ,Y Allah jaga mereka lindungilah mereka dari orang2 zolim aminn, berikan kebahagian buat mereka untuk sellu tidak berdua,biar ada yg jaga mereka menyayangin mereka dengan tulus,sayang sama si keriting memeluk si keriting merangkul sikeriting kemana aj membawa mereka dengan kasih sayang yg tulus iklas bukan dengan janji2.. rayuan2 ..tp yg hambamu harapkan seorang pendamping..menjadi imam yg baik, yang punya cinta sejati,tulus ,setia, mendampingin mereka dalam suka dan duka #biqobulyaaallah aminn aminn #doadipagihari amin aminn (doa ibu buat kmu )."

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved