Urang Parit Tiga Bawa Pulang Mobil Innova Hadiah Grand Prize Bank Sumsel Babel

Nasabah BSB Cabang Muntok Djong Sui Nie QQ Hen berhasil mendapatkan hadiah Grand Prize satu unit Mobil Toyota Innova

Urang Parit Tiga Bawa Pulang Mobil Innova Hadiah Grand Prize Bank Sumsel Babel
Dok.Bank Sumsel Babel
Nasabah BSB Cabang Muntok Djong Sui Nie QQ Hen berhasil mendapatkan hadiah Grand Prize satu unit Mobil Toyota Innova 

BANGKAPOS.COM - Bank Sumsel Babel yang merupakan Bank Milik Pemerintah Daerah menyelenggarakan Undian Tabungan Pesirah Periode 37 Tahun 2018 Rabu (16/1).

Pada periode kali ini untuk wilayah Bank Sumsel Babel Cabang Muntok acara penarikan dilaksanakan di Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu Kelapa.

Nasabah BSB Cabang Muntok Djong Sui Nie QQ Hen berhasil mendapatkan hadiah Grand Prize satu unit Mobil Toyota Innova yang berasal dari wilayah Capem Parit Tiga.

Acara dihadiri Wakil Pemimpin Oscar Median, Pincapem Jebus Hezron Lubis, Pincapem Kelapa Rianda Pratama, Notaris Yashinta Anggi Puspita, SH, M.Kn, Dinas Sosial Provinsi Bangka Belitung Muharman, Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bangka Barat Guntur Dulma, S.Pd, Camat Kelapa Samsiar, S.Ip, Kapolsek Kelapa AKP. Ayu Kusuma Ning­rum, SIK, Danramil Kelapa Kapt. Inv. Sutarman.

Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Muntok M. Sofyan Deny yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Wakil Pemimpin Cabang Oscar Median menyampaikan bahwa Bank Sumsel Babel sebagai salah satu mitra pemerintah yang berperan aktif membantu masyarakat dalam ekonomi kerakyatan dengan menyediakan akses permodalan melalui Kredit Usaha Rakyat (KUR) sehingga meningkatkan Usaha Ekonomi Produktif Masyarakat Daerah.

“BSB tidak hanya mengejar keuntungan/profit semata akan tetapi turut aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial contohnya dengan berkoordinasi dengan Dinas Sosial Bangka Barat BSB Cabang Muntok membantu penderita disabilitas dengan memberikan alat bantu seperti Kursi Roda, Tongkat Kruk, Tripod, dll.

Selain itu BSB juga ikut aktif dalam memberikan bantuan pada korban bencana alam serta santunan kepada Anak Yatim Piatu,” kata Oscar.

Nasabah BSB Cabang Muntok Djong Sui Nie QQ Hen berhasil mendapatkan hadiah Grand Prize satu unit Mobil Toyota Innova
Nasabah BSB Cabang Muntok Djong Sui Nie QQ Hen berhasil mendapatkan hadiah Grand Prize satu unit Mobil Toyota Innova (Dok.Bank Sumsel Babel)

Sebagai perbankan yang mengutamakan Integritas, Profesionalisme serta yang terpenting BSB mengutamakan kepuasan nasabah, Oscar menyebut pihaknya berupaya memberikan apresiasi kepada nasabah melalui acara Undian Tabungan Pesirah dengan hadiah Grand Prize satu unit mobil Innova dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

“Alhamdulillah dari waktu ke waktu BSB semakin tumbuh dan berkembang dimana salah satunya di tahun 2018 BSB telah membuka kesempatan kepada Putra Putri Bangka Belitung untuk berkarir di BSB dan InsyaAllah ditahun 2019 BSB Cabang Muntok akan membuka bisnis baru yaitu ATM Setor Tunai dan Kantor Kas Keliling. Hal tersebut tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap BSB,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Oscar menyampaikan jumlah Nasabah BSB Cabang Muntok mencapai 27.873 Nasabah dan berharap dengan besarnya kepercayaan dan dukungan masyarakat maka di tahun 2019 jumlah nasabah akan terus meningkat.

“ Sehingga kami dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah Bangka Barat untuk meningkatkan pembangunan menuju Bangka Barat Hebat, “ kata Oscar. (adv/mun)

Daftar Pemenang Hadiah Undian Pesirah
Hadiah Grand Prize dan Hadiah Utama
Bank Sumsel Babel Cabang Muntok, Kelapa dan Jebus
Periode 37 Tahun 2018

Daftar Pemenang Hadiah Undian Pesirah Hadiah Grand Prize dan Hadiah Utama Bank Sumsel Babel Cabang Muntok, Kelapa dan Jebus Periode 37 Tahun 2018
Daftar Pemenang Hadiah Undian Pesirah Hadiah Grand Prize dan Hadiah Utama Bank Sumsel Babel Cabang Muntok, Kelapa dan Jebus Periode 37 Tahun 2018 (Dok.Bank Sumsel Babel)
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved