Vokalis Grup Band, Yuki Arifin Alami Kecelakaan Lalulintas Begini Kondisinya Sekarang

Vokalis grup PAS Band, Yuki Arifin Martawidjaja atau biasa disapa Yukie, mengalami kecelakaan lalu lintas di Cianjur, Jawa Barat, Minggu (20/1/2019).

Vokalis Grup Band, Yuki Arifin Alami Kecelakaan Lalulintas Begini Kondisinya Sekarang
Tribunjabar
Yuki PAS Band alami kecelakaan 

BANGKAPOS.COM- Vokalis grup PAS Band, Yuki Arifin Martawidjaja atau biasa disapa Yukie, mengalami kecelakaan lalu lintas di Cianjur, Jawa Barat, Minggu (20/1/2019).

Yukie PAS band mengalami kecelakaan lalu lintas saat berada di tengah perjalanan untuk berdakwah di Sukabumi, Jawa Barat.

Seperti yang diketahui, sejak tahun 2017 Yukie telah memantapkan diri untuk berhijrah dan memilih jalan untuk berdakwah.

Kabar kecelakaan Yukie PAS band dibagikan oleh sang drummer, Sandy, melalui unggahan di akun Instagramnya, Minggu (20/1/2019) malam.

Menurut keterangan yang diperoleh Sandy, kecelakaan yang melibatkan mobil dan sebuah truk tersebut membuat bagian kaki kanan Yukie patah.

"Mohon doanya, Yukie pas mengalami kecelakaan di Cianjur dalam perjalanan menuju Sukabumi untuk dakwah. Berita terakhir beliau patah kakinya, sudah ditangani dokter," tulis Sandy Pas Band seperti dikutip Grid.ID.

Baca: Inilah Permintaan Terakhir Istri Ustadz Maulana Sebelum Meninggal yang Diungkap Oki Setiana Dewi

Beberapa jam kemudian, Sandy pun kembali membagikan kondisi terkini rekan band-nya tersebut.

Sandy menyebutkan saat ini Yukie dan dua orang kru yang juga mengalami luka-luka telah dipindahkan ke salah satu rumah sakit di Bandung.

"Terima kasih doanya semua sahabat-sahabat. Yuki, Oji (patah kaki, kru drum saya), Rully (patah tangan) tadi malam sudah dipindah ke rumah sakit di Bandung. Mohon doa untuk kesembuhannya, sekali lagi terima kasih," tandas Sandy, Senin (21/1/2019) pagi.

Sementara melansir dari tayangan YouTube Official iNews, adik Yukie, Tony, menerangkan kronologis kecelakaan lalu lintas yang dialami sang kakak.

"Sebenarnya kita di jalan lurus, mobilnya jalan lurus, ada truk entah itu mau mutar balik atau entah mau belok karena posisinya juga aneh, jadi truk itu melintang di jalan," tutur Tony.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved