DPRD Bangka Belitung Berharap Porprov V Tri Sukses

Rapat ini dilakukan karena selama ini banyak berkembang kabar dan kritik terkait penyelenggaraan Porprov Bateng.

DPRD Bangka Belitung Berharap Porprov V Tri Sukses
Humas DPRD Babel
DPRD Propinsi Bangka Belitung menggelar rapat dengar pendapat dengan Pemkab Bateng, Koni Bateng dan Koni Propinsi Babel terkait penggunaan anggaran penyelenggaraan Porprov Bateng 2018, Senin (21/1/2019). 

BANGKAPOS.COM - DPRD Kepulauan Babel menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan KONI dan Pemkab Bangka Tengah, Senin (21/1).

Kegiatan ini dilakukan terkait penggunaan anggaran Rp 57 miliar dalam penyelenggaraan Porprov Bateng 2018.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya didampingi Wakil Ketua DPRD, Tony Purnama serta dihadiri Komisi I dan Komisi IV.

Sedangkan dari Pemkab Bateng diwakili oleh Sekda Bateng, Sugianto serta didampingi para pengurus besar Porprov Bateng 2018, KONI Bateng dan KONI Babel.

Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya meng­atakan RDP ini dilakukan karena selama ini banyak berkembang kabar dan kritik terkait penyelenggaraan Porprov Bateng.

“Karena kita juga yang menyetujui anggaran bantuan untuk Porprov Rp 57 miliar itu. Jadi wajar kita juga mempertanyakan penggunaan anggarannya. Jangan sampai belakangan hari anggaran ini bermasalah,” ujar Didit.

Ia menjelaskan pemanggilan ini dilakukan agar pelaksana Porprov dapat mempertanggungjawabkan anggaran yang disahkan oleh DPRD Babel tersebut.

“Siapa tahu ada masalah hukum di kemudian hari, jadi jika nanti ada masalah, kita sebagai warga negara siap menjelaskannya,” tegasnya.

Pihaknya juga memberikan apresiasi atas kinerja pelaksana Porprov Bateng 2018. Menurutnya, pelaksanaan tersebut berjalan dengan sukses dan lancar.

Terkait adanya kendala, hal ini diakui Didit adalah hal yang biasa.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved