Pemkot Prabumulih Kunjungi Bangka Tengah Bahas Terkait Pembebasan Biaya BPHTB

Teman teman akan siap memberikan informasi itu, kita akan bersama sama diskusi dan saling bertanya terkait apa yang ditanyakan oleh

Pemkot Prabumulih Kunjungi Bangka Tengah Bahas Terkait Pembebasan Biaya BPHTB
bangkapos/riki
Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri dan bersama jajarannya melaksanakan kunjungan kerja, dalam bertukar informasi terkait penyusunan peraturan kepala daerah, tentang pengurangan atau pembebasan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) pada Program PTSL. Foto diambil, Selasa (22/1/2019). 

BANGKAPOS.COM--Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri dan bersama jajaranya melaksanakan kunjungan kerja, dalam bertukar informasi terkait penyusunan peraturan kepala daerah, tentang pengurangan atau pembebasan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) pada Program PTSL.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh menyambut baik kehadiran Wakil Walikota Prabumulih ketua DPRD dan jajaranya, yang melakukan diskusi di ruang VIP, kantor Bupati Bangka Tengah, pada Selasa (22/1/2019).

Bupati Ibnu Saleh, mengatakan bahwa menyambut baik kedatangan pemerintah Prabumuli dan para anggota DPRD Bangka Tengah.

"Teman teman akan siap memberikan informasi itu, kita akan bersama sama diskusi dan saling bertanya terkait apa yang ditanyakan oleh pihak Pemerintah Prabumulih terkiat pembebasan BPHTB, "jelas Bupati dalam kegiatan itu, Selasa (22/1/2019).

Sementara, Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri, mengatakan tujuan kedatangan mereka belajar mengenai Perda dan peraturan kepala daerah pembebasan biaya BPHTB.

Dalam kesempatan itu, Andriansyah Fikri, mengatakan setelah mencari di google bahwa Kabupaten Bangka Tengah menjadi acuan karena telah membebaskan biaya BPHTB.

"Kami terus mencari inovasi untuk melayani masyarakat salah satunya bentuk untuk membebaskan BPHTB, di kota Prabumuli, dari bagian kami melihat yang terbaik ada di Kabupaten Bangka Tengah, sehingga kami segera ke Bateng bagaimana Perda mengenai pembebasan BPHTB," jelasnya

Ia menambahkan, bahwa dalam kunjungan ini, mereka ingin menanyakan payung hukum, terkait aturan yang diterapkan oleh pemerintah daerah Bangka Tengah.

"Kendala di Koba, kami sama, kami berharap dengan pembebasan akan kami adopsi dari Bateng, dapat meringankan beban masyarakat kami terkait hak kepemilihan atas tanah dan bangunan, kami disini belajar mekanisme dan payung hukum dan sebagainya,"katanya.(bangkapos/riki)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved