BPJ Memotivasi Ojek Pangkalan Manfaatkan Teknologi

Bambang Patijaya berbincang-bincang dan menyampaikan pesan kepada para ojek tradisional agar saling bersilaturahmi.

BPJ Memotivasi Ojek Pangkalan Manfaatkan Teknologi
Dok.Bambang Patijaya
Bambang Patijaya (BPJ) bertemu para driver ojek di pangkalan Muntok, Senin (21/1/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tokoh pemuda sekaligus putera daerah Bangka Belitun, Bambang Patijaya (BPJ) bertemu dengan para driver ojek pangkalan (opang) alias ojek tradisional yang tergabung dalam Forum Ojek Merah (FOM) di Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

BPJ menjelaskan kegiatannya kali ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan mensosialisasikan kepada para driver untuk mulai memanfaatkan teknologi.

"Saya bertemu dengan komunitas ojek tradisional yakni FOM untuk bersilaturahmi. Saya bertemu dan menyapa komunitas ojek jaket merah yang selama ini saya bina," ujarnya di Muntok, Bangka Barat, Senin (21/1).

Bambang Patijaya berbincang-bincang dan menyampaikan pesan kepada para ojek tradisional agar saling bersilaturahmi dan dapat mengantisipasi perkembangan teknologi.

"Kita ketahui, sekarang ini di mana-mana sudah marak ojek online. Jangan sampai ojek tradisional ini terpinggirkan oleh perkembangan teknologi, intinya saya memberikan motivasi dan saling sharing," ujar BPJ.

Menurutnya, FOM Muntok ini harus terus didukung keberadaannya.

"Mudah-mudahan dari upaya pembinaan ini dapat meningkatkan kesejahteraan ojek tradisional," harap BPJ.

Sekretaris Forum Ojek Merah (FOM) Muntok, Samsu menyatakan bahwa komunitas FOM kali ini melakukan temu silaturahmi dengan BPJ.

Dalam dialog santai, lanjut Samsu, BPJ memberikan masukan dan memotivasi supaya mengupdate perkembangan teknologi di era digital saat ini.

"Melalui Yayasan BPJ Peduli yang selama ini telah berjalan dan tetap dapat dilanjutkan, termasuk program sosial lainnya, Bambang Patijaya hadir dan langsung menyentuh masyarakat Muntok, terutama komunitas FOM," harap Samsu optimis. (Bangka Pos/wan)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved