Indonesia Masters 2019

Indonesia Masters 2019 - Hari Pertama 4 Wakil Indonesia Lolos Babak Kedua

Merah Putih meloloskan empat dari tujuh wakil yang berlaga pada babak pertama Indonesia Masters2019.

Indonesia Masters 2019 - Hari Pertama 4 Wakil Indonesia Lolos Babak Kedua
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok ke arah Pranaav. 

BANGKAPOS.COM - Merah Putih meloloskan empat dari tujuh wakil yang berlaga pada babak pertama Indonesia Masters2019, 22-27 Januari di Istora, Senayan, Jakarta.

Pada hari pertama, Selasa (22/1/2019) digelar babak kualifikasi dan sebagian babak pertama pada nomor ganda campuran.

Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi wakil Indonesia pertama yang memastikan diri ke babak kedua turnamen BWF Super 500 itu.

Tiket babak kedua didapat seusai menghentikan perlawanan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia), 21-12, 13-21, 21-18.

Keberhasilan Hafiz/Gloria disusul oleh Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menyingkirkan wakil China, He Jiting/Du Yue, dalam laga berdurasi 1 jam 8 menit.

Kemenangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pada babak pertama membuat ganda campuran Indonesia sudah menggenggam tiket perempat final karena akan terjadi pertemuan antara Hafiz/Gloria dan Tontowi/Liliyana.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga menembus babak kedua setelah menumbangkan Evgenij Dremin/Evgenia Dimova (Rusia).

Namun, langkah empat pasangan ini tidak diikuti tiga duet lainnya. Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami kalah dari Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris), 19-21, 21-16, 10-21.

Peraih medali perak Olimpiade Rio 2016, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia) juga masih terlalu tangguh bagi Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.

Pasangan yang baru saja mundur dari timnas bulu tangkis Malaysia tersebut menang atas Akbar/Winny dengan skor 21-19, 21-19.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved