Inilah Gaya Melatih Radovic Hingga Membuat Apik Performa Persib Bandung

Gaya melatih Miljan Radovic mendapatkan pujian dari pemain Persib Bandung, termasuk para pemain muda. Para pemain Persib Bandung

Inilah Gaya Melatih Radovic Hingga Membuat Apik Performa Persib Bandung
FERDYAN ADHY NUGRAHA/TRIBUN JABAR
PELATIH baru Persib Bandung, Miljan Radovic 

BANGKAPOS.COM - Gaya melatih Miljan Radovic mendapatkan pujian dari pemain Persib Bandung, termasuk para pemain muda. Para pemain Persib Bandung perlahan mulai bisa merasakan polesan dari pelatih Miljan Radovic.

Pelatih asal Montenegro itu dinilai telah memberikan rasa nyaman kepada pemain Persib Bandung. Tak terkecuali bagi pemain muda Persib, Puja Abdillah, yang mengaku mudah memahami keinginan Miljan Radovic.

Pemain Persib bernomor punggung 27 itu semakin termotivasi untuk bisa mencuri minat Miljan. "Saya merasa nyaman dan sangat menikmati, dengan keinginan taktik dan gaya melatihnya yang banyak ke penguasaan bola. Intinya, saya nyaman dan siap menunjukkan kemampuan saya," ucap Puja dikutip dari laman resmi Persib pada Minggu (20/1/2019).

Sejumlah pemain Persib Bandung berlatih di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/01/2019).
Sejumlah pemain Persib Bandung berlatih di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/01/2019). (FERDYAN ADHY NUGRAHA/TRIBUN JABAR)

Meski persaingan di posisi sayap tak mudah, Puja Abdillah tetap pantang menyerah untuk bisa menjadi kekuatan Persib di musim 2019. Pemain berusia 22 tahun itu bertekad untuk menampilkan yang terbaik dan mengikuti instruksi sang pelatih.

"Semakin tinggi persaingan akan semakin bagus buat tim, saya tahu musim ini banyak pemain yang berposisi sama. Tetapi saya siap untuk memberikan semua yang saya bisa," tutur Puja mengakhiri.

Memang, Maung Bandung musim ini memiliki cukup banyak opsi di sektor sayap. Sebut saja Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Agung Mulyadi, Frets Butuan, Erwin Ramdani, Billy Keraf, hingga Esteban Vizcarra.

Hebatnya, sederet nama di atas merupakan pemain-pemain lokal kecuali Esteban Vizcarra yang berstatus sebagai pilar naturalisasi milik Maung Bandung.

Terdekat, Puja bisa menjadi pilihan pelatih saat Persib melawan Persiwa Wamena pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018.(Superball.id/Koran BN)

Editor: emil
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved