32 Besar Piala Indonesia

Persija Jakarta Tampil Perkasa Atasi 757 Kepri Jaya, Skor Telak 8-2

Persija Jakarta berhasil mengandaskan 757 Kepri Jaya dengan skor telak 8-2 pada lanjutan Piala Indonesia 2018. Laga leg pertama

Persija Jakarta Tampil Perkasa Atasi 757 Kepri Jaya, Skor Telak 8-2
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
JUARA PIALA PRESIDEN - Para pemain Persija Jakarta merayakan gol Marko Simic ke gawang Bali United pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018). 

BANGKAPOS.COM - Persija Jakarta berhasil mengandaskan 757 Kepri Jaya dengan skor telak 8-2 pada lanjutan Piala Indonesia 2018. Laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia ini digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (23/1/2019).

Sejak dimulainya laga, terlihat sekali perbedaan kelas antara Persija dan klub Liga 3, 757 Kepri Jaya. Unggulan 5-0 pada babak pertama, Persija memainkan Bambang Pamungkas dengan menarik keluar Ramdani Lestaluhu selepas jeda.

Baca: Ivan Kolev Pasang Target Ini Jelang Persija Jakarta Lawan 757 Kepri Jaya

Namun, 757 Kepri Jaya berhasil mengatasi ketertinggalannya. Azis Nurdin melepaskan tendangan pertama kali pada menit ke-50 untuk membobol gawang Persija.

Enam menit berselang, 757 Kepri Jaya menambah gol lagi melalui Nanang Supriyanto dan mengubah skor menjadi 2-5.

Gol tersebut berawal dari proses serangan balik cepat yang gagal dihalau barisan pertahanan Persija. Nanang Supriyanto berhasil melepaskan diri dari kawalan untuk mencetak gol rebound memanfaatkan tepisan kiper Andritany Ardhiyasa yang tak sempurna.

Sayangnya, momentum itu berhasil diredam Persija dengan keberhasilan Marko Simic mencetak gol keempatnya pada laga ini.

Baca: Persija Jakarta Kembali Diperkuat Bek Tony Sucipto Setelah Kontraknya dengan Persib Berakhir

Simic memanfaatkan umpan terukur Bambang Pamungkas menit ke-64 dan mereka jadi unggul 6-2. Lagi-lagi Simic menjadi mimpi buruk pertahanan tim tamu dengan catatan quintuple alias lima gol pada menit ke-69.

Eks pemain Melaka United itu melakukan tandukan dalam situasi tak terjaga di kotak penalti dan dengan mudah menaklukkan kiper 757 Kepri Jaya, Muhammad Ridho.

Bepe alias Bambang Pamungkas menggenapi perolehan gol Persija menjadi 8-2 setelah sukses mengonversi umpan Bruno Matos. Sebelum jeda, Persija membuka keunggulan melalui Marko Simic pada menit ke-21.

Halaman
12
Editor: emil
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved