Persipura Jayapura Ternyata tanpa Pelatih Baru Jelang Piala Indonesia

Persipura Jayapura belum merekrut pelatih baru jelang berlaga di babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Persipura Jayapura ta

Persipura Jayapura Ternyata tanpa Pelatih Baru Jelang Piala Indonesia
DOK PERSIPURA
Para pemain Persipura Jayapura saat melawan Madura United di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (19/5/2018) lalu. 

BANGKAPOS.COM - Persipura Jayapura belum merekrut pelatih baru jelang berlaga di babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Persipura Jayapura tak kunjung mendatangkan pelatih anyar pada pra-musim 2019, termasuk jelang lanjutan Piala Indonesia 2018.

Manajemen Persipura Jayapura menyatakan pihaknya masih belum berhasil mendapatkan pelatih yang cocok. Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano mengatakan jajaran manajemen klub dengan alias Mutiara Hitam tidak ingin terburu-buru dalam menetapkan pelatih. Hal ini supaya tidak salah pilih dan terpenting sesuai dengan kekuatan finansial Persipura.

"Dari sekian banyak curriculum vitae (CV) yang masuk untuk calon pelatih, harus dicermati dan dipelajari secara mendetail," kata BTM, sapaan Benhur Tomi Mano, dikutip dari laman resmi Liga 1.

Ia mengakui memang ada nama yang sebenarnya masuk kriteria, tetapi tidak sesuai dengan nilai kontrak. "Memang ada yang sudah sesuai dengan kriteria Persipura. Sayangnya, kami tidak menemui sepakat dalam negosiasi nilai kontrak," tambah BTM.

"Kami juga mengukur kemampuan finansial. Jadi nominal yang disodorkan calon pelatih harus sesuai dengan anggaran Persipura," tutur BTM.

Seperti diketahui, Persipura harus mengalami tiga kali pergantian pelatih pada musim 2018 mulai dari Peter Butler, Amilton Silva, dan Osvaldo Lessa.

Benhur menegaskan bahwa Persipura dipastikan bakal memiliki pelatih baru paling lambat pada pekan keempat Januari 2019.

Pasalnya, tim Mutiara Hitam harus segera bersiap untuk menyambut babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Boaz Solossa dkk menantang Persidago Gorontalo pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gorontalo, Senin (28/1) mendatang.

Lalu, pada leg kedua giliran Persipura menyambut Persidago di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (5/2) mendatang.(Superball.id/Koran BN)

Editor: emil
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved