Rudianto Tjen Pastikan Warga Babel Dapat Layanan Kesehatan yang Optimal

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel) Rudianto Tjen, menitipkan pesan pada para dokter dan perawat di RSUD Depati Bahrin

Rudianto Tjen Pastikan Warga Babel Dapat Layanan Kesehatan yang Optimal
Bangkapos.com
Rudianto Tjen, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung. 

BANGKAPOS.COM--Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel) Rudianto Tjen, menitipkan pesan pada para dokter dan perawat di RSUD Depati Bahrin, Sungailiat, Bangka agar mereka senantiasa melayani warga Babel dengan hati.

“Kepada teman-teman (dokter dan perawat), kita tetap bekerja, bekerja dengan hati. Kita layani semua pasien yang butuh pertolongan kita dan saya doakan semua dapat pahala yang luar biasa,” kata Rudianto saat menengok pasien-pasien RSUD Depati Bahrin.

Kunjungan Rudi ke rumah sakit ternama di Babel itu untuk memastikan warga mendapatkan pelayanan dan fasilitas kesehatan yang optimal. Terutama pasien jaminan kesehatan kelas III.

Rudi ingin kelas III juga diperhatikan lebih. Jangan karena warga dengan ekonomi lemah, kata Rudi mereka tidak mendapatkan pelayanan terbaik.

”Kita sudah keliling dan melihat pasien-pasien, terutama kelas III di RSUD Depati Bahrin, cukup baik,” ucap Rudianto.

Rudi juga berbincang bersama pasien yang sedang dirawat untuk memastikan mendapatkan pelayanan yang baik. Baginya pelayanan RS untuk warga Babel sangat penting demi menjaga kesehatan.

“Semua ditangani dengan baik dan para pasien mengatakan puas dengan pelayanan rumah sakit Depati Bahrin ini,” tuturnya.

“Selain itu, bangunan rumah sakit cukup baik, fasilitas-fasilitasnya lumayan. Yang paling penting bahwa perawat-perawat di sini melayani dengan hati semua, apalagi dokternya,” tutup Rudianto.

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved