Sepasang Kekasih Mencoba Hidup Berumah Tangga Usai Mencuri dari Rumah Majikan

Sepasang kekasih yang diduga merupakan pasangan kumpul kebo, diringkus team Gurita Polsek Prabumulih Timur

Sepasang Kekasih Mencoba Hidup Berumah Tangga Usai Mencuri dari Rumah Majikan
Tribun Sumsel/ Edison
SEPASANG kekasih yang diduga merupakan pasangan kumpul kebo, diringkus tim Gurita Polsek Prabumulih Timur, Rabu (23/1/2019). 

BANGKAPOS.COM - Sepasang kekasih yang diduga merupakan pasangan kumpul kebo, diringkus team Gurita Polsek Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, di bawah pimpinan Kanit Reskrim, Aiptu Eem Supriyatna.

Mereka berurusan dengan aparat hukum karena diduga telah melakukan pencurian di rumah majikan pelaku perempuan, pada Selasa (22/1/2019) malam.

Pelaku yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT) bernama Ayu Lestari (18). Sedangkan kekasihnya bernama Yoggi Saputra (20).

Keduanya tinggal di rumah kontrakan wilayah Kelurahan Prabusari Kecamatan Prabumulih Selatan kota Prabumulih.

Selain meringkus para pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor yamaha jupiter Z warna hitam tanpa plat yang digunakan keduanya melancarkan aksinya.

Petugas juga menyita barang perabot rumah tangga seperti kompor gas, panci dan lainnya yang dibeli dari uang hasil curian pelaku.

Selanjutnya guna kepentingan penyelidikan dan proses lebih lanjut, pelaku berikut barang bukti diamankan di sel tahanan Mapolsek Prabumulih Timur kota Prabumulih.

Berdasarkan informasi berhasil dihimpun Tribunsumsel.com peristiwa diringkusnya pasangan diduga kumpul kebo pelaku pencurian itu bermula dari laporan Yulita Sary (18) ke Mapolsek Prabumulih Timur.

Dalam laporan warga Jalan Tangkuban Perahu RT 03 RW 08 Kelurahan Muaradua, Kecamatan Prabumulih Timur, kota Prabumulih, mengaku kehilangan uang Rp 1,9 juta.

Uang itu diduga dicuri oleh Ayu Lestari yang merupakan pembantu rumah tangga di rumahnya.

Halaman
12
Editor: El Tjandring
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved