Wagub Babel Lantik 13 Pejabat Administrator dan Pengawas

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah melantik 13 pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan Pemprov Babel

Wagub Babel Lantik 13 Pejabat Administrator dan Pengawas
Bangka Pos/Krisyanidayati
Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah melantik 13 pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan Pemprov Babel, di ruang rapat Tanjung Pesona, Rabu (23/1/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah melantik 13 pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan Pemprov Babel, di ruang rapat Tanjung Pesona, Rabu (23/1/2019).

Pelantikan yang disaksikan oleh Sekda Babel, Yan Megawandi dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Babel, Sahirman Jumli ini berlangsung dengan khidmat.

Fatah berharap, para pejabat yang baru dilantik ini dapat segera beradaptasi dan memahami dengan cepat  dalam melaksanakan tugas baru yang akan dilaksanakan.

"Kita sedang sibuknya menyusun rencana kerja pemerintah daerah Provinsi maupuan OPD, kalau saudara tidak memahami tugas dan fungsi dan lini dari organisasi masing-masing, ini sulit untuk menggapai visi dan misi. Tapi kalau memahami tugas dan fungsi apa yang menjadi visi dan misi yang termuat dalam RPJMD Insya Allah kita akan mampu mencapai," pesannya.

Dirinya meminta para ASN yang dilantik ini tidak cepat puas dan harus terus belajar. Ia juga berharap para ASN untuk melakukan inovasi.

"Mari inovasi memberikan nilai tambah kepada organisasi memberikan akses pelayanan kepada masyarakat cepat dan tepat," katanya.

(Bangkapos.com/Krisyanidayanti)

Penulis: krisyanidayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved