Ahok Bakal Nikahi Bripda Puput, Surat Pengantar Nikah Rampung Seminggu Sebelum BTP Bebas

Ahok Bakal Nikahi Bripda Puput, Surat Pengantar Nikah Rampung Seminggu Sebelum BTP Bebas

Ahok Bakal Nikahi Bripda Puput, Surat Pengantar Nikah Rampung Seminggu Sebelum BTP Bebas
Kolase Tribunstyle
Ahok dan Bripda Puput Nastiti Devi 

BANGKAPOS.COM -- Ahok Nikahi Bripda Puput, surat pengantar nikah rampung seminggu sebelum BTP bebas dari Mako Brimob. Hal itu dibenarkan pihak kelurahan.

Hari ini, Basuki Tjahaja Purnana alias Ahok bebas dari Rutan Mako Brimob Depok, Jawa Barat.

Selepas Ahok bebas disebut-sebut bakal menikahi Bripda Puput Nastiti Devi. Namun, baik keluarga Ahok maupun Bripda Puput masih belum mengkonfirmasi kabar pernikahan Ahok dengan Bripda Puput yang lahir di Nganjuk, 21 tahun itu.

Rupanya pihak Bripda Puput telah mengurus surat N1 ( surat keterangan nikah), N2 (surat keterangan asal usul), serta N3 (surat keterangan orang tua) untuk pernikahan Ahok dengan Bripda Puput.

Surat-surat pengantar pernikahan itu diurus dan diwakilkan oleh Bripda Puput, Aiptu Teguh Sriyono, di kantor Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, Depok, Jabar, sejak seminggu yang lalu.

Hal ini dipastikan oleh Lurah Pasir Gunung Selatan, Aslih, saat dikonfirmasi melalui telepon pada Rabu (23/1/2019) kemarin.

"Sudah mengurus N1, N2, dan N3  dari sekitar satu minggu lalu. Itu surat pengantar yang diurus sebelum orang mau menikah," kata Aslih.

Saat disinggung dengan siapa Bripda Puput akan melepas masa lajangnya,

Aslih juga mengakui calon mempelai pria yang menikah dengan Bripda Puput adalah Basuki Tjahaja Purnama atau dikenal dengan sapaan Ahok atau BTP.

"Kalau enggak salah menikahnya sama Ahok," ujarnya.

Halaman
12
Editor: teddymalaka
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved