Benamkan Fitur Tercanggih, Suzuki Baleno Hatchback Kalahkan Pesaingnya

Merek Suzuki sendiri memiliki mobil hatchback andalan tersendiri, yaitu Suzuki Baleno Hatchback

Benamkan Fitur Tercanggih, Suzuki Baleno Hatchback Kalahkan Pesaingnya
www.otosia.com
Suzuki Baleno Hatchback ini mengusung mesin VVT DOHC berkode mesin K14B berkapasitas 1,4L. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Mobil hatchback menjadi mobil yang cukup diminati, terutama konsumen perkotaan. Ini dikarenakan dimensi mobil tidak terlalu besar dan ditopang dengan banyak fitur tercanggih.

Merek Suzuki sendiri memiliki mobil hatchback andalan tersendiri, yaitu Suzuki Baleno Hatchback.

Mobil satu ini menjadi penantang mobil hatchback dari merek lainnya. Tercatat umur dari Suzuki Baleno Hatchback masih satu tahun, karena baru diluncurkan pada tahun 2017 lalu di gelaran GIIAS. Sebagai mobil hatchback yang akan menantang mobil lainnya, ternyata Suzuki Baleno Hatchback mampu bersaing dengan lawan-lawannya sehingga Suzuki Baleno Hatchback menjadi peringkat pertama dibandingkan dengan merek lainnya.

Artinya Suzuki Baleno Hatchback biarpun masih baru tetapi bisa mengalahkan dari pesaing-pesangingnya dan sangat diterima baik oleh masyarakat pada umumnya.

Suzuki Baleno memiliki harga yang cukup murah dan bisa dibilang juga Suzuki Baleno merupakan hatchback murah di kelasnya.

"Suzuki Baleno dijual dengan harga mulai Rp 200 jutaan saja dan dengan DP yang sangat terjangkau yaitu Rp 20 jutaan. Selain DP yang sangat terjangkau dapatkan juga hadiah langsung angpao senilai jutaan rupiah setiap membeli Suzuki Baleno hingga akhir bulan ini," ungkap Hendra P Kusuma selaku General Manager PT Jagorawi Motor dari rilis yang diterima bangkapos.com, Kamis (24/1/2019).

Suzuki Baleno Hatchback ini mengusung mesin VVT DOHC berkode mesin K14B berkapasitas 1,4L. Di mana mampu menghasilkan tenaga 91 hp pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm dengan dua pilihan transmisi AT dan MT.

Bahan aluminium pilihan pada mesin membuatnya mencapai potensi optimum lebih cepat dan membuatnya lebih mudah melepaskan panas untuk meningkatkan efisiensi dalam konsumsi bahan bakar.

Hasil uji efisiensi konsumsi bahan bakar untuk Baleno Hatchback dengan transmisi manual bisa menembus 22.17km/liter, sedangkan untuk transisi otomatis bisa menembus 20,66 km/liter. *Data Uji Termodinamika Pusat Teknologi Motor & Propulsi (Balai Teknologi Termodinamika Motor &Propulsi / BT2MP) Januari 2017.

Suzuki Baleno Hatchback memiliki tangki bahan bakar dengan kapasitas 37 liter yang memungkinkan melaju lebih dari 800 km.

Baleno Hatchback tersebut tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu Solid Fire Red, Urban Blue, Arctic White, Premium Silver, Midnight Black, dan Met Granite Grey. Calon pembeli juga bisa memilih transmisi manual atau otomatis.

"Jangan lupa kunjungi juga pameran kami di BTC, Giant dan BES Cinema. Dapatkan spesial tambahan voucher belanja senilai Rp 500 ribu khusus Anda yang deal atau membeli mobil saat pameran berlangsung," tambah Pompi, Marketing Support PT Jagorawi Motor.

Pemesanan dan informasi spesifikasi lebih lengkap dapat menghubungi Showroom Suzuki PT Jagorawi Motor terdekat di Jalan Raya Koba Pangkalanbaru, telp. (0717) 437009 / 439899, Jalan Jenderal Sudirman (depan Mall Puncak) telp. (0717) 437998. Wilayah Sungailiat, Jalan Raya Kenanga Sungailiat (depan Lapangan Basket YPK) telp. (0717) 9104151. Wilayah Belitung Jalan Jenderal Sudirman Air Raya Tanjungpandan telp. (0719) 9222888 / 9222188 dan Jalan Jenderal Sudirman (samping Mall Puncak) Manggar Belitung Timur Hp. 0819-4918-7094 . (*)

Editor: rusaidah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved