Hanya 10 Pemain Sriwijaya FC Ikuti Latihan Perdana, Kemanakah Sejumlah Pemain Lainnya?!

Sriwijaya FC menggelar latihan perdana jelang pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya

Hanya 10 Pemain Sriwijaya FC Ikuti Latihan Perdana, Kemanakah Sejumlah Pemain Lainnya?!
TRIBUNSUMSEL.COM/WENI WAHYUNY
LATIHAN PERDANA - Sriwijaya FC menggelar latihan perdana jelang pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Kamis (24/1) kemarin. 

BANGKAPOS.COM - Sriwijaya FC menggelar latihan perdana jelang pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Kamis (24/1/2019).

Pada latihan perdana ini, dari 27 pemain yang sudah dibidik hanya 10 pemain yang baru hadir di sesi latihan yang dikepalai oleh Hartono Ruslan tersebut.

10 Pemain itu yakni Hapit Ibrahim, Untung Wibowo, Reza Erlangga, Roby Andika, Ziko Sukmana, Deny Kristiawan, Juanda Priyatna, Akbar Zakaria, Rahmad Juliandri dan Zakaria. Jumlah ini menurut Pelatih Kepala SFC Hartono Ruslan tidak sesuai dengan yang diharapkannya.

Apalagi persiapan SFC tak sampai satu minggu untuk menghadapi Keluarga USU Medan di leg pertama yang digelar di Stadiom GSJ 30 Januari mendatang.

“Latihan tidak berjalan maksimal karena baru 10 pemain yang datang,” katanya nampak kecewa usai menggelar latihan.

“Saya kira hari ini (Kamis 24/01/2019) latihan sudah ada paling nggak 20 pemain. Ternyata baru 10 pemain,” tambahnya.

Hartono menerangkan bahwa ini tak sesuai dengan harapannya mengingat para pemain butuh adaptasi satu sama lain.

Bahkan, sambung Hartono jika anak asuhnya lengkap maka akan digelar taktik tim yang hampir 100 persen adalah pemain baru.

“Tadinya saya mau taktik-taktik tim, tapi nggak bisa jalan. Jadi saya isi dengan conditioning pemain aja,” jelasnya. Hari pertama menggelar latihan yang didampingi oleh Heri Susilo, Hartono menilai anak asuhnya sudah lumayan baik.

“Kelihatan lumayan, nggak kelihatan lemah banget. Mudahan yang lain sudah datang karena banyak yang izin ternyata,” ucapnya.

Halaman
12
Editor: emil
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved