Persipura Jayapura Rekrut Pelatih Sekaligus Legenda PSM dan Persija

Persipura Jayapura mulai bergerak menyusun kekuatan untuk mengarungi musim 2019. Persipura Jayapura setidaknya sud

Persipura Jayapura Rekrut Pelatih Sekaligus Legenda PSM dan Persija
ABDI SATRIA/JUARA.NET
Pelatih anyar Persipura Jayapura, Luciano Leandro, yang juga legenda PSM Makassar dan Persija Jakarta. 

BANGKAPOS.COM - Persipura Jayapura mulai bergerak menyusun kekuatan untuk mengarungi musim 2019. Persipura Jayapura setidaknya sudah mendatangkan empat pemain dan pelatih anyar.

Pelatih asal Brasil, Luciano Leandro yang pernah membawa Persija Jakarta juara Liga Indonesia 2001 ditunjuk oleh manajemen Persipura Jayapura mengarsiteki klub Liga 1 2019.

Sedangkan, satu dari keempat pemain anyar yang didatangkan dari Persib Bandung, Oh In-kyun. Hal itu diumumkan secara langsung oleh Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano kepada wartawan, Rabu .

"Untuk pemain yang masuk, kami rekrut Titus Bonai, Irvan Mofu, Israel Wamiau, dan Oh In-kyun," kata pria yang akrab disapa BTM itu, kutip BolaSport.com dari laman resmi Liga Indonesia.

Tak hanya keempat pemain itu, BTM, juga menyatakan pihaknya tengah berusaha untuk kembali meminjam jasa kiper Bhayangkara FC.

"Kami juga sedang berproses untuk meminjam kembali kiper Bhayangkara FC, Panggih Prio Sembodho," ujar BTM, menambahkan.

Namun, tim berjulukan Mutiara Hitam itu harus kehilangan satu pilar terbaiknya, Friska Womsiwor. Friska memilih pergi meninggalkan klub kebanggaan masyarakat Jayapura itu.

Menurut beberapa pihak, Prisca ingin mencari penghidupan yang lebih baik dari apa yang didapat di Persipura. Dia kini menjadi bagian dari Barito Putera.

"Kalau Prisca Womsiwor dari laporan manajer Rudy Maswi dikatakan pemain bersangkutan mohon izin meninggalkan Persipura. Kami izinkan dan persilahkan, semoga kariernya menanjak," tutur BTM.

Luciano Leandro dipilih Persipura Jayapura untuk menakhodai tim pada Liga 1 2019. Benhur Tommy Mano, mengungkapkan alasan singkatnya memilih pria asal Brasil itu bahwa sudah paham betul dengan seluk beluk persepakbolaan Indonesia.

Halaman
12
Editor: emil
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved