Sosok Cristian Gonzales Bikin Manajemen Sriwijaya FC Kepincut

Sosok Cristian Gonzales nampaknya benar-benar membuat manajemen Sriwijaya FC kepincut. Meski pemain

Sosok Cristian Gonzales Bikin Manajemen Sriwijaya FC Kepincut
TRIBUN JOGJA
Cristian Gonzales 

BANGKAPOS.COM - Sosok Cristian Gonzales nampaknya benar-benar membuat manajemen Sriwijaya FC kepincut. Meski pemain yang berhasil membawa PSS Sleman promosi di Liga 1 musim ini tersebut dikabarkan banyak yang ingin meminangnya, namun Sriwijaya FC masih memiliki hasrat yang tinggi untuk memilikinya.

“Kita masih tunggu keputusan dari mereka (Cristian Gonzales). Peluang masih ada untuk kita,” kata Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Rizal Darmawan, Kamis (24/01/2019).

Baca: Ini Deretan 22 Pemain Sriwijaya FC yang Didaftarkan untuk Piala Indonesia

Rizal mengaku sudah mendengar bahwa Cristian sudah berkemas dari PSS Sleman. Kesempatan ini tentu sangat besar untuk SFC untuk mendatangkannya.

“Kami sudah hubungi pihak Cristian Gonzales dan sudah negosiasi soal kontrak tapi belum ada jawaban. Makanya kita tunggu jawaban beliau,” terangnya yang enggan menyebutkan kontrak Gonzales.

Pemain Arema FC, Cristian Gonzales (kanan) berebut bola dengan pemain Pusamania Borneo FC, Diego Michiels pada pertandingan final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (12/3/2017). Arema FC tampil menjadi juara Piala Presiden 2017 setelah menang dengan skor 5-1.
Pemain Arema FC, Cristian Gonzales (kanan) berebut bola dengan pemain Pusamania Borneo FC, Diego Michiels pada pertandingan final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (12/3/2017). Arema FC tampil menjadi juara Piala Presiden 2017 setelah menang dengan skor 5-1. (KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO)

Jika Sriwijaya FC berhasil mendapatkan pemain naturalisasi tersebut sebelum Piala Indonesia bergulir ini bukan tidak mungkin pria yang kerap disapa Eloco itu akan membela Sriwijaya FC untuk Liga 2.

Baca: Sriwijaya FC Bentrok Lawan Keluarga USU Medan di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang

Rizal menilai Sriwijaya FC butuh striker murni untuk Liga 2 mendatang. Memang ada sosok Rizsky Dwi Ramadhana, namun ia mengatakan bahwa Rizsky lebih sering dipasangkan pelatih di posisi winger sehingga Cristian bisa diposisikan sebagai striker.

“Karena sangat susah cari striker murni sehingga kita berminat datangkan Cristian. Bukan hanya untuk Piala Indonesia tapi mungkin untuk Liga 2 juga. Tapi kita lihat nanti karena kita masih fokus untuk Piala Indonesia,”  ujarnya.

“Nanti juga tergantung dari manajemen yang baru untuk Liga 2 nanti akan memanggil pemain mana. Yang pasti Cristian Gonzales salah satu rekomendasi kita,” tambahnya.

Diketahui Rizal bahwa sang pemain tidak muda lagi, namun menurutnya itu tak jadi masalah karena sang pemain masih produktif. Terbukti ia mampu membawa PSS Sleman promosi ke Liga 1.

“Apalagi SFC akan targetkan kembali ke Liga 1 di 2020, memang butuh pemain seperti dia (Gonzales),” ucapnya.(tribun sumsel)

Editor: emil
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved