Madura United Bikin Kejutan Boyong Aleksandar Rakic dalam Jendela Transfer Pemain 2019

Aleksandar Rakic menjadi bola panas pada transfer kali ini. Sebagian besar kontestan Liga 1 2019 telah bergeliat di dalam

Madura United Bikin Kejutan Boyong Aleksandar Rakic dalam Jendela Transfer Pemain 2019
BOLASPORT.COM
PESEPAK BOLA Aleksandar Rakic diresmikan sebagai rekrutan anyar Madura United, Rabu (16/1) lalu. 

BANGKAPOS.COM - Aleksandar Rakic menjadi bola panas pada transfer kali ini. Sebagian besar kontestan Liga 1 2019 telah bergeliat di dalam jendela pemain.

Hal itu tak luput dari raihan prestisius Rakic pada Liga 1 2018. Alhasil, perebutan pemain serta rekap transfer pemain Liga 1 menjadi ramai.

Pasalnya, klub-klub besar menunjukkan militansi yang besar dalam merekrut para Pemain anyar. Rakic sendiri, sebelum resmi digaet Madura United, ia berhasil dengan tim-tim besar.

Sebut saja Persib Bandung, Arema FC, dan Madura United itu sendiri hingga transfer kejutan pun tercipta. Madura United menjadi tim yang dibilang paling agresif dan menantang.

Selain itu, nama-nama bintang timnas Indonesia memilih tujuan baru untuk musim 2019.

Pada musim lalu, Bali United menjadi klub yang banyak menerima kejutan soal perekrutan amunisi anyar. Penyerang naturalisasi timnas Indonesia, Ilija Spasojevic sukses mereka gaet dari Bhayangkara FC.

Pun sama dengan Sriwijaya FC yang mendaratkan nama beken seperti Makan Konate, Hamka Hamzah, hingga Esteban Vizcarra. Sebelumnya, bursa transfer diumumkan musim 2019, SuperBall.id dan BolaSport.com.

Tony Sucipto kembali pulang ke pangkuan Persija Jakarta. Kontrak Toncip, sapaan akrabnya, tak diperpanjang Persib Bandung. Keputusan memilih punah dengan memilih berbaju Persija.

Kedatangan Lopicic ke markas Persib Bandung sempat membuat geger Bobotoh. Namun diam-diam, Persib mendatangkan Lopicic. Kini ia telah berpartisipasi dengan tim.

Tony Sucipto ke Persija, Lopicic pun sempat mendapat tolakan dari Bobotoh.(Superball.id)

Editor: emil
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved