Persija Jakarta Andalkan Pemain Naturalisasi Ini Hadapi Kompetisi 2019

Persija Jakarta menyambut akan mendatangkan pemain naturalisasi untuk menyambut kompetisi musim 2019.

Persija Jakarta Andalkan Pemain Naturalisasi Ini Hadapi Kompetisi 2019
BOLASPORT.COM
IKUTI LATIHAN - Kevin Scheunemann, saat mengikuti latihan perdana Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (Jatim) musim 2018 lalu. 

BANGKAPOS.COM -- Persija Jakarta menyambut akan mendatangkan pemain naturalisasi untuk menyambut kompetisi musim 2019. Pemain naturalisasi itu rencananya akan bergabung dengan Persija Jakarta pada Liga 1 2019.

COO Persija Jakarta, Rafil Perdana, mengatakan pihaknya memang sudah siap untuk mendatangkan pemain naturalisasi. Sampai saat ini belum diketahui siapa pemain naturalisasi yang akan diperkuat Persija Jakarta.

Sebelumnya tim asuhan Ivan Kolev yang dihadiri salah satu pemain naturalisasi asal Jerman, yaitu Kevin Scheunemann.

Persija Jakarta Bisa Mainkan Empat Pemain Anyar Ini di Kompetisi Asia

Namun, pemain berposisi gelandang serang itu dicoret dari proses seleksi oleh tim pelatih Persija Jakarta. "Pemain naturalisasi nanti pas Liga 1 2019 karena untuk saat ini tidak pernah berlalu," kata Rafil Perdana kepada SuperBall.id dan BolaSport.com.

Persija Jakarta saat ini memang sedang fokus untuk melawan Home United pada babak play off Liga Champions Asia 2019 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (05/02/2019) mendatang.

Sayangnya, pasukan Ibukota tidak didukung oleh pemain baru yaitu Ryuji Utomo, Jakhongir Abdumuminov, Bruno Matos, dan Vinicius Lopez Laurindo, karena belum memiliki Sertifikat Transfer Internasional (ITC) dari klub lamanya.

JUARA PIALA PRESIDEN - Para pemain Persija Jakarta merayakan gol Marko Simic ke gawang Bali United pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018).
JUARA PIALA PRESIDEN - Para pemain Persija Jakarta merayakan gol Marko Simic ke gawang Bali United pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Permasalahan itu juga mempertimbangkan PSSI yang tidak membuka jendela pemain baru untuk kompetisi bola Indonesia.

Federasi sepak bola Indonesia baru akan membuka jendela transfer pemain pada 15 Februari 2019. Untuk pemain naturalisasi, namun ini belum diakui siapa nama-namanya.

Persija Jakarta Tampil Perkasa Atasi 757 Kepri Jaya, Skor Telak 8-2

Sebelumnya bernama Alberto Goncalves, Esteban Vizcarra, dan Guy Junior, namun pemain terbaik saat ini sudah memiliki klub untuk kompetisi musim 2019.(superball.id)

Editor: emil
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved