Ashanty Berduka, Anang Hermansyah Panik Dengar Kabar Tak Baik Ini

Ternyata, Ashanty dan Anang Hermansyan sedang berduka karena ibu dari asisten rumah tangganya, Uteng, meninggal dunia, Kamis,

Ashanty Berduka, Anang Hermansyah Panik Dengar Kabar Tak Baik Ini
kolase/bangkapos.com
Ashanty 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - kabar duka menyelimuti keluarga asisten Ashanty dan Anang Hermansyah.

Innalillahi wainna ilaihi rojiun.

//

Ternyata, Ashanty dan Anang Hermansyah sedang berduka karena ibu dari asisten rumah tangganya, Uteng, meninggal dunia, Kamis, (24/1/2019).

Bagaimana tidak, kabar ibu ART Ashanty meninggal dunia ini membuat seluruh penghuni rumah Anang Hermansyah kaget dan panik.

Termasuk sang majikan, Anang dan Ashanty.

Tukang Parkir Berani Tolak Duit Ratusan Ribu Baim Wong Gegara Ini, Videonya Ditonton 5 Juta Kali

Bapaknya Kaya Raya, Putri Hotman Paris Masih Mau Lakukan Ini Setiap Sabtu Subuh

Hal ini terlihat dari video yang beredar di Instagram @genk_ijo hari ini, Jumat (25/1/2019).

Dalam video itu, nampak situasi panik saat Suwarsih atau yang akrab disapa Uteng menerima kabar duka.

Para asisten rumah tangga yang lain pun ikut merasakan sedih yang mendalam.

Pasalnya, sebelum sang ibu meninggal dunia, Uteng diketahui baru saja pulang dari rumah sakit.
Hal itu dijelaskan Ashanty melalui postingan Instastory nya.

"Turut berduka cita ya Uteng, aduh kaget banget Uteng, padahal baru pulang kampung kemarin dua hari, pas Uteng sampe Jakarta tadi mamanya dikabarkan meninggal dunia," terang Ashanty lewat video Instagram.

Tak hanya Ashanty saja, sang suami, Anang Hermansyah juga nampak panik dengan kabar itu.
Anang bahkan kebingungan saat melihat Uteng akan pulang kampung.

Dalam sebuah video, nampak Anang berjalan menghampiri Uteng lalu memeluknya.

Anang memeluk Uteng dengan erat sambil menenangkan sang asisten.

Setelah itu, Anang memastikan semua keperluan Uteng untuk pulang kampung.

"Siapa yang nganterin?" tanya Anang sembari berjalan mengikuti Uteng.

Setelah memastikan ada yang mengantar, Anang juga meminta asistennya yang lain untuk menemani Uteng sampai acara selesai.

"Kamu sendirian Teng?" tanya Anang.

"Iya, Pak" jawab Uteng sendu.

"Anterin, temenin sampe selesai! temenin sampai selesai, sampai dalem!" perintah Anang pada sang sopir dan asisten yang lain.

 

 

Tak pelak, potret perhatian Anang pada sang asisten ini pun banjir komentar dari para netizen.
Bahkan Uteng pun sampai tak tahu harus bicara apa atas semua kebaikan sang majikan.

"Terima kasih bunda, saya benar-benar nggak tahu harus bilang apa dengan semua kebaikan bunda, bapak, saya tidak bisa ungkapin dengan kata-kata, semoga saya benar-benar tua bersama bunda dan bapak sekeluarga," tulis Uteng di postingan Instagramnya.

Tangis Aurel Hermansyah

Ashanty dan putri sulung Anang Hermansyah dari pernikahan dengan Krisdayanti, Aurel
Hermansyah dikenal sebagai dua publik figur yang selalu tampil begitu kompak.

Hubungan putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty memang selalu kompak dan harmonis. Terkesan beda dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Penyanyi Ashanty yang resmi dinikahi oleh duda Krisdayanti, Anang Hermansyah 12 Mei 2012 mengaku sebenarnya yang muncul di media sosial tentang keluarganya tak selalu sama dengan kenyataannya.

Ashanty bercerita bahwa ia dan keluarganya juga sering terlibat pertikaian dan perselisihan.

Ashanty oleh penggemar dan juga netizen sering disebut memanjakan anak-anaknya.

Ia juga disebut tidak pernah membedakan perlakuan dan kasih sayangnya kepada dua anaknya dari pernikahan Anang dan Krisdayanti.

Ashanty menyebut ia sebenarnya tak selalu memanjakan Aurel dan Azriel yang adalah anak Anang dan Krisdayanti.

Tetapi, Ashanty juga tidak membedakan ketegasan terhadap putra-putri kandungnya bersama Anang.

Bahkan menurut Ashanty, dirinya termasuk pada tipe seorang ibu yang galak.

Hal tersebut seperti dikutip dari Grid.ID, (22/1/2019).

"Dari masih kecil (Aurel) aku tuh galak banget. Kalo nggak, gedenya mau jadi apa," tutur Ashanty.

"Banyak yang gak tahu dan banyak yang bilang 'iya lah deket karena mungkin Aurel apa aja boleh', orang mikirnya gitu. Justru saya itu sebaliknya, galak," sambungnya.

Baru-baru ini Ashanty juga berbicara di sebuah tayangan televisi 'Entertainment News' yang cuplikannya diunggah di akun resmi fansbase keluarganya.

Di cuplikan video tersebut, Ashanty bercerita lebih dalam tentang bagaimana caranya mendidik anak-anaknya.

Termasuk mendidik anak sambung sulungnya, Aurel Hermansyah.

Ashanty bercerita momen ketika ia bersikap tegas bahkan sampai berani meminta Aurel pergi dari rumahnya jika tidak mau menaati peraturan di dalam rumah.

"Wah, paling sering masalah anak, Aurel itu pernah sampe aku suruh pergi dari rumah, gara-gara dia melakukan kesalahan yangmenurut aku 'kakak pokoknya nggak bisa gitulah, paling nggak bisa gitu pokoknya'" jelas Ashanty dikutip dari akun @genk_ijo, (22/1/2019).

Ashanty bahkan mengingat kata-katanya saat menegur dan memberi ketegasan kepada Aurel tentang peraturan rumahnya.

"'Pokoknya kakak kalau kamu nggak bisa mematuhi peraturan di rumah kamu tinggal di tempat lain aja', 'Jadi gara-gara aku karena aku anak artis aku nggak boleh gini-gini gitu?" katanya.

"Temen-temen aku artis juga boleh gini gini gini', ya akhirnya, aku giniin 'Ya kalau kamu nggak bisa terima kenyataan di rumah ini punya aturan itu ya kamu silahkan tinggal di luar', gitu aku bilang" tutur Ashanty.

Menurut istri Anang Hermansyah tersebut, Aurel adalah seorang publik figur yang selalu akan disoroti.

Perilakunya dalam kondisi baik dan tidak macam-macam saja menurut Ashanty sudah banyak dibully orang.

"Pasti di luar sana dia itu (disoroti), nih dia aja nggak ngapa-ngapain aja jadi sorotan, dia nggak ngapa-ngapain aja dibully, dia diomongin, apalagi ngapa-ngapain kan, bayangin kalau dia ngapa-ngapain" lanjut Ashanty.

Ashanty melanjutkan ceritanya ketika Aurel mendapat teguran keras dari sang ibu, Aurel hanya bisa menangis dan minta maaf.

"Dia (waktu itu) akhirnya cuma nangis dan minta maaf gitu, karena dia tahu dia yang salah, itu yang membuat aku juga (terharu)".

Ia menilai, kehadiran Aurel dalam hidupnya merupakan berkah yang ia dapatkan.

Karena menurut Ashanty, Aurel adalah sosok anak yang sangat luar biasa.

"Karena menurut aku, Aurel itu adalah anak yang luar biasa ya, anak itu (perubahannya) tambah manis, tambah jadi baik, romantis, aduh gitu, ya nggak bisa lagi aku deskripsiin lah" tutup

Kedekatan Ashanty dan Aurel memang tak diragukan lagi, Meski berstatus ibu tiri, Ashanty memiliki hubungan lebih dekat ketimbang ibu kandungnya, Krisdayanti.

Aurel tak segan memuji kebaikan Ashanty di media sosial. Putri sulung Anang Hermansyah ini juga tak segan membagikan tiap momen dengan Ashanty.

Meski kadang banyak sindiran mengenai kasih sayang Aurel pada ibu kandungnya, Krisdayanti.
Terlihat kejadian pada hari ibu yang dipermasalahkan warganet.

Karena melihat Aurel lebih sayang pada Ashanty daripada Krisdayanti.

Hingga akhirnya membuat Aurel harus memposting foto kedua ibunya, Ashanty dan Krisdayanti. (*)

Berita ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Ashanty

Editor: ediyusmanto
Sumber: pos-kupang.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved