Kalender Balap MotoGP 2019 - Inilah Penampakan Motor Ducati dan Repsol Honda Setelah Launching

Jelang musim baru MotoGP 2019, sejumlah tim mulai meluncurkan motor balap mereka. Ducati menjadi yang pertama

Kalender Balap MotoGP 2019 - Inilah Penampakan Motor Ducati dan Repsol Honda Setelah Launching
Instagram/motogp/ Ducati
Launching Tim Moto GP 2019 Repsol Honda dan Ducati 

BANGKAPOS.COM -- Jelang musim baru MotoGP 2019, sejumlah tim mulai meluncurkan motor balap mereka. Ducati menjadi yang pertama meluncurkan motor balap mereka, Ducati Desmosedici GP19.

Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci secara resmi mengungkap setiap penampilan Ducati Desmosedici GP19, sponsor judul Philip Morris memperoleh kehadiran yang terlihat melalui 'Mission Winnow'.

Ducati menjadi tim MotoGP pertama yang secara resmi meluncurkan kampanye 2019 ketika Andrea Dovizioso dan penandatanganan baru Danilo Petrucci meluncurkan livery Desmosedici GP19 selama upacara di Philip Morris R&D Cube di Neuchâtel, Swiss.

Poin pembicaraan terbesar adalah dimasukkannya 'Mission Winnow', baik pada sepeda yang lebih merah dari sebelumnya dan nama tim resmi, 'Mission Winnow Ducati'.

'Mission Winnow' adalah slogan yang digunakan oleh Philip Morris untuk "membuang pendekatan lama", belajar "dari kesalahan masa lalu dan menggunakannya untuk membentuk masa depan kita".

Ini pertama kali muncul di mobil Ferrari F1 di Grand Prix Jepang musim lalu.

Philip Morris tetap menjadi sponsor utama MotoGP Ducati sejak pabrik Italia memasuki olahraga pada tahun 2003, meskipun tidak lagi diizinkan untuk menjalankan merek rokok Marlboro.

Dengan demikian, Philip Morris dapat menggunakan 'Mission Winnow' di MotoGP dan sekali lagi memiliki kehadiran yang terlihat di Tim Ducati.

Duet Marc Marquez dan Lorenzo Diluncurkan

Selain Ducati, Tim Repsol juga meluncurkan motor balap mereka serta pembalap baru, yakni Jorge Lorenzo.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved