Lomba Video Kreatif Anti Hoax Polda Babel, Total Hadiah Capai Rp.60 Juta, Lihat Syaratnya di Sini

Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar lomba video kreatif dengan tema Anti Hoaks berhadiah total Rp 60 juta.

Lomba Video Kreatif Anti Hoax Polda Babel, Total Hadiah Capai Rp.60 Juta, Lihat Syaratnya di Sini
Polda Babel
Pamflet lomba video anti hoax Polda Babel 

BANGKAPOS.COM -- Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar lomba video kreatif dengan tema Anti Hoax berhadiah total Rp 60 juta.

Hal ini disampaikan oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono didampingi Dirkrimsus Kombes Pol Mukti Juharsa Minggu (27/1/2019). Pendaftaran bagi mereka yang akan mengikuti dibuka hingga tanggal 27 Februari 2019.

"Silahkan mendaftar apalagi saat ini saya lihat anak muda di Bangka Belitung kreatif dalam membuat video dan mengupload ke medsos kenapa tidak disalurkan saja mengikuti lomba," kata Brigjen Pol Istiono

Brigjen Pol Istiono mengatakan Polri berusaha melaksanakan berbagai kegiatan kreatif yang dapat menampung dan menyalurkan bakat dan talenta yang dimiliki kaum milenial. Hal ini agar kreativitas anak muda tidak salah arah akibat tidak ada tempat menyalurkan bakat mereka.

Jangan sampai mereka malah dimanfaatkan pihak pihak yang tidak bertanggungjawab sehingga meresahkan masyarakat. Itu menjadi dasar dilaksanakannya lomba video kreatif dengan tema anti hoax

"Kreativitas anak anak muda harus dibina dan diarahkan sehingga bermanfaat," kata Brigjen Pol Istiono

Kapolda Brigjen Pol Istiono
Kapolda Brigjen Pol Istiono (bangkapos/deddy marjaya)

Kategori lomba video kreatif yang digelar dibagi dua untuk pelajar serta untuk mahasiwa dan Umum. Masing masing kategori pemenangnya juara 1 akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 15 juta, juara 2 mendapatkan Rp 10 juta dan juara 3 mendapatkan hadiah Rp 5 juta.

Nantinya untuk peserta yang akan mengikuti lomba video yang masuk hingga 27 Februari 2019 akan dilakukan pengecekan. Jika video peserta lomba dirasakan ada kekurangan maka pantai akan memberikan waktu video yang telah didaftarkan boleh diperbaiki hingga tanggal 3 Maret 2019.

Selanjutnya video peserta akan di upload ke media sosial dan youtube. Namun kriteria penilaian bukan dari banyaknya penonton atau klik namun murni dari penilaian dari tim Juri yang berasal dari internal Polda Kepulauan Bangka Belitung dan eksternal. Mereka yang menjadi orang orang yang berkompeten dibidangnya masing masing.

Untuk informasi ataupun pendaftaran silahkan menghubungi pantia di 0852 52343434 Kompol Nuryono dan
0813 73802101 Iptu Budi atau dateng langsung ke Dit Krimsus Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Bagi yang berminat silahkan mendaftar ataupun menghubungi panitia di nomor tesebut," kata Brigjen Pol Istiono.(bangkapos.com/deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved