Imlek 2019

Imlek 2019 - Peruntungan Shio Ular di Tahun Babi Tanah, Terlalu Banyak Konflik

Tahun Babi (2019) menjadi tahun penuh tantangan bagi Shio Ular, baik karir, pendidikan, kesehatan, dan gaya hidup yang mempunyai banyak rintangan

Imlek 2019 - Peruntungan Shio Ular di Tahun Babi Tanah, Terlalu Banyak Konflik
reservasi.com via TribunTravel
Kuliner Imlek 

BANGKAPOS.COM – Tahun Babi (2019) akan menjadi tahun penuh tantangan bagi Shio Ular, seperti perjalanan karir yang mempunyai banyak rintangan dan konflik.

Lalu, pendidikan, kesehatan, hubungan, dan gaya hidup juga mempunyai sejumlah hambatan dan perlu kesabaran untuk memperoleh keberuntungan.

Melansir artikel dari laman Chinesenewyear.net, ketika datang ke pemecahan masalah, Ular secara naluriah mengambil pendekatan perseptif dan analitis sebagai lawan dari Babi, yang lebih memilih pendekatan yang lebih langsung dan intuitif.

 Belajarlah untuk menyeimbangkan strategi-strategi yang berlawanan ini untuk menavigasi rintangan 2019.

Tetap aktif dengan menjadi sukarelawan atau menawarkan layanan Anda kepada komunitas untuk membantu menyeimbangkan energi buruk dan menjaga Ular kuat — secara fisik, mental, emosional, dan psikologis. 

Anda harus mempertimbangkan kunjungan ke kuil dan doa untuk keselamatan tahun ini.

 
Karier
Perihal karir, shio ular mempunyai beragam rintangan dan konflik di sepanjang tahun. Ular kemungkinan akan diperhatikan jika bertahan dan mengatasi tantangan ini.

Karyawan paruh waktu dapat menemukan peluang baru sepanjang tahun ini.

 Secara keseluruhan, Ular bisa mendapatkan perhatian positif dari atasan tetapi promosi atau kenaikan gaji mungkin tidak ada.

Namun perlu diingat, kesabaran adalah suatu kebajikan.

Halaman
123
Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved