Liga Italia

Juventus Pertahankan Rekor Tanpa Kekalahan Berkat Gol Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Juventus atas Lazio setelah mencetak gol kemenangan melalui eksekusi tendangan penalti.

Juventus Pertahankan Rekor Tanpa Kekalahan Berkat Gol Cristiano Ronaldo
Twitter/JuventusFC @juventusfc
Ronaldo menyundul bola ke arah gawang AC Milan yang berbuah gol dalam laga final Piala Super Italia, Rabu (16/1/2019) atau Kamis dini hari WIB di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah. 

BANGKAPOS.COM - Juventus secara dramatis menang dengan skor 2-1 atas Lazio pada lanjutan Liga Italia pekan ke-21 di Stadion Olimpico, Minggu (27/1/2019) atau enin dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Bianconeri setelah mencetak gol kemenangan pada menit ke-88 melalui eksekusi tendangan penalti.

Awal-awal laga sebenarnya menjadi milik Lazio.

Tuan rumah menggebrak tim tamu sejak awal. Kombinasi Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic dan Marco Parolo di sisi kanan masih belum membahayakan lini pertahanan Juve pada menit ke-3.

Sepuluh menit berselang, giliran sundulan Wallace yang masih bisa diamankan Szczesny, hasil umpan tarik Luis Alberto.

Sebaliknya, Juve kesulitan untuk membuat peluang. Kombinasi trio Dybala, Ronaldo, dan Costa bahkan tak bisa melepaskan satu tendangan pun yang mengarah ke gawang pada babak pertama.

Pasukan Elang Ibu Kota kembali digagalkan oleh gemilangnya penampilan Wojciech Szczesny pada menit ke-27 saat Luis Alberto mengarahkan bola ke pojok bawah.

Pun demikian pada menit ke-38, satu tangan kiper asal Polandia tersebut mementahkan tendangan Marco Parolo.

Babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Di babak kedua, Lazio berhasil memecah kebuntuan saat laga berjalan 14 menit.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved