Kemenag Minta 177 Calhaj Bateng Persiapkan Fisik dan Mental

mungkin yang jarang berjalan dan berolahraga, sekarang mulai berlatih, sambil menunggu hingga

Kemenag Minta 177 Calhaj Bateng Persiapkan Fisik dan Mental
Bangkapos/Riki
Sebanyak 177 calon haji asal Bangka Tengah akan berangkat pada tahun ini ke tanah suci, pihak Kemenag Bangka Tengah menyarankan para calon haji sudah jauh jauh hari memperiapkan fisik dan mental menuju keberangkatan nantinya. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Sebanyak 177 calon haji asal Bangka Tengah akan berangkat pada tahun ini ke tanah suci, pihak Kemenag Bangka Tengah menyarankan para calon haji sudah jauh jauh hari mempersiapkan fisik dan mental menuju keberangkatan nantinya.

Kepala Kantor Kemenag Bangka Tengah, Muhamadiyah yang menjelaskan sebanyak 177 calon haji sudah harus mempersiapkan dirinya, menuju tanah suci, calon jemaah haji diminta sudah mulai berlatih berolahraga.

Dimana menurutnya, saat ini Kantor Kemenag Bangka Tengah  telah melakukan pertemuan pertama dengan calon haji untuk memberitahukan persiapan diri dari segala persyaratan yang dibutuhkan. 

"Jadi ini pertemuan awal jamaah calon  haji kita menginginkan mereka, mempersiapkan diri dari segala persyaratan yang di butuhkan untuk pembuatan pasport dan cek awal kesehatan," jelas kepala Kemenag Bangka Tengah, Muhamadiyah kepada wartawan, Selasa (29/1/2019).

Ia menambahkan, bahwa mudah mudahan calon haji yang ingin berangkat nanti dimudahkan dalam segala hal,

tentunya pihak Kemenag akan terus memberikan masukan dan edukasi kepada para calon haji.

"Tentunya persiapan fisik dan mental, termasuk kesehatan dipersiapkan calon haji, dari awal minta calon haji supaya berlatih,

mungkin yang jarang berjalan dan berolahraga, sekarang mulai berlatih, sambil menunggu hingga keberangkatan nanti,"jelasnya

Muhamadiyah menjelaskan keberangkatan calon haji akan dimulai ketika usai Idul Fitri nanti, para calon haji akan berangkat menuju tanah suci.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved