Segera Bentuk Pengurus Masa Bhakti 2019-2023, PBVSI Babel Siap Berprestasi

Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Bangka Belitung dalam waktu dekat akan segera membentuk pengurus baru masa bhakti 2019-2023

Segera Bentuk Pengurus Masa Bhakti 2019-2023, PBVSI Babel Siap Berprestasi
(BANGKA POS / DOK. PBVSI Babel)
Foto bersama seusai rapat calon pengurus PBVSI Babel di ruang pertemuan KONI Babel, eks Kampus Universitas Terbuka, Pangkalpinang, Selasa (29/1/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Bangka Belitung dalam waktu dekat akan segera membentuk pengurus baru masa bhakti 2019-2023. Kepengurusan baru ini diharapkan bisa membuat cabang olahraga voli ini bisa lebih berprestasi baik ditingkat nasional maupun internasional.

Ketua Umum PBVSI Babel, Supiyat yang terpilih dalam Musyawarah Provinsi V beberapa waktu lalu menyatakan bahwa dirinya sudah melakukan seleksi terhadap kandidat yang akan dimasukkan kedalam kepengurusan yang baru nantinya. Dia menyakini para kandidat ini bisa membantu dirinya mengembangkan prestasi cabor olahraga voli Babel.

"Kita sudah mengundang calon-calon pengurus untuk pemantapan dengan membuat surat pernyataan bermaterai atas ketersediannya untuk menjadi pengurus PBVSI Babel masa bhakti 2019-2023," ujar Supiyat melalui rilis pers PBVSI Babel yang diterima Bangka Pos, Selasa (29/1/2019) malam.

Supiyat berharap para kandidat yang tergabung dalam pengurus nantinya bisa benar-benar fokus pada organisasi ini. Sebab katanya, dalam organisasi sifatnya lebih kerja sosial.

"Karena organisasi PBVSI ini jujur saja, kita disini kerjanya sosial, istilahnya tidak ada gaji. Jadi ini sifatnya sosial, untuk itu kita minta kesanggupan dan komitmennya," kata dia.

Menurut Supiyat, para kandidat yang akan dijadikan pengurus ini adalah orang-orang pilihan yang memang betul mengerti terhadap cabor voli. Selain itu, calon pengurus ini juga menurutnya memiliki satu visi misi yang sama dalam memajukn cabor voli Babel.

"Makanya nanti kalau sudah mantap, kita akan buatkan surat keputusannya. Karena saat ini kita dikejar oleh kegiatan-kegiatan yang akan kita hadapi terutama dibidang prestasi, karena yang namanya cabor voli tidak instan, tapi mudah-mudahan di voli pasir insya Allah Babel bisa untuk nasional. Karena itu, kita harus satu tujuan, itu harapan kita," katanya.

Lebih lanjut Supiyat menambahkan bahwa dirinya juga menyadari tidak akan bisa bekerja sendiri dan membutuhkan bantuan dan dukungan pengurus untuk memajukan olahraga voli Babel.

"Saya sebagai ketum tidak ada apa-apanya tanpa adanya dukungan dari pengurus. Untuk itu, akan saya upayakan agar PBVSI ini tetap eksis di Babel ya tentunya dengan memberikan prestasi," ucap Supiyat.

(BANGKA POS / dedyqurniawan / rilis pers).

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved