Dua Riders Komunitas HPCI Chapter Bangka Sentuh Nol Kilometer Indonesia di Sabang

Dua riders dari Komunitas HPCI Chapter Bangka Raffa dan Rian setelah menempuh perjalanan 8.000 kilometer (Km)

Dua Riders Komunitas HPCI Chapter Bangka Sentuh Nol Kilometer Indonesia di Sabang
ISTIMEWA
Tim Riders asal Bangka yang mengendarai motor Honda PCX tiba di Kota Sabang, Aceh

BANGKAPOS.COM -- Dua riders dari Komunitas HPCI Chapter Bangka Raffa dan Rian setelah menempuh perjalanan 8.000 kilometer (Km) mengikuti kegiatan PCX Goes to Kilometer 0 Indonesia di Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa (ASP) Pangkalpinang, Minggu (27/1) lalu.

Kegiatan dihadiri Manager Marketing Main Dealer Honda PT ASP Pangkalpinang Muslih Reinaldo, mewakili IMI Pengprov Babel, Ketua Komisi Motorcross Grasstrack Adhy Sarphio, Ketua IMHB Dedi serta jajaran manajemen PT ASP Pangkalpinang.

Manager Marketing Main Dealer Honda PT ASP Pangkalpinang Muslih Reinaldo, memberikan apresiasi untuk HPCI yang sukses dengan Motor PCX hingga sampai ke Nol Kilometer Sabang. Menurut Muslih, kehadiran dua riders HPCI mewakili Main Dealer PT ASP Pangkalpinang bersama HPCI lainnya.

"Dua riders HPCI Raffa dan Rian kembali pulang dalam keadaan sehat dan selamat, " ujar Muslih.
Sementara Adhy Sarphio turut memberikan sambutan luar biasa Honda PCX melakukan perjalanan hingga ke Kilometer Nol di Sabang.

Dia turut memberikan apresiasi dengan fisik riders sangat sehat dan pulang kembali dalam keadaan sehat.
"Saya mengucapkan terima kasih kepada Honda yang mengembangkan banyak sektor ekonomi di Babel melalui otomotif, " ujar Adhy.

Sedangkan, Sang Riders, Raffa menjelaskan selama dalam perjalanan menempuh 8.000 Km dirinya dan Rian hampir tidak menemui kendala. Di samping itu, bahan bakar minyak irit, dan relatif tidak menghadapi problem terhadap motor.

Sebelumnya, sempat dilakukan penyerahan Piagam Penghargaan diberikan kepada HPCI Bangka Chapter, pengalungan bunga.

Perjalanan Raffa dan Rian berawal dari Bangka dilepas di Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa Pangkalpinang pada 7-27 Januari 2019.

Mereka menggunakan motor PCX dari Komunitas HPCI Chapter Bangka bergabung dengan komunitas HPCI di Sumatera melalukan perjalanan Kilomoter 0 lndonesia Sabang hingga lintas Khatulistiwa EQUATOR Derajat Nol Bumi.

Adapun rute dimulai dari Bangka, Palembang, Jambi, Pekan baru, Duri, Rantau Parapat, Kisaran, Medan, Loksumawe, dilanjutkan perjalanan naik Takengon (Aceh Tengah), hingga turun Biren, Banda Aceh, Sabang Pulau We.

Sementara itu untuk Rute pulang Banda Aceh, Meulaboh, Tapak Tuan, Subulusalam, Silbolga, Padang Sidempuan, Lubuk Sikaping, Bonjol, Bukit Tinggi, Padang, Solok, Sorolangon, Lubuk Linggau, Palembang, dan Bangka.

Dalam perjalanan 8.000 kilometer, melakukan kunjungan Chapter Palembang, Riau, Medan, Bukittinggi, Padang, Solok dan Sorolangun. (BANGKAPOS.COM/Agusnuryadhyn)

Editor: emil
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved