Follower Instagram dan Facebook UKM Food and Snack Tudung Saji Bagi-bagi Produk Cokelat

UKM Food and Snack Tudung Saji yang mengeluarkan produk bahan cokelat ingin berbagi dengan para netizen.

Follower Instagram dan Facebook UKM Food and Snack Tudung Saji Bagi-bagi Produk Cokelat
BANGKAPOS.COM/AGUSNURYADHYN)
Pemilik (owner) Produk UKM Food and Snack Tudung Saji menawarkan produk berbahan cokelat yang beralamat di Jalan Pamekasan II Kelurahan Paritlalang, Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM -- UKM Food and Snack Tudung Saji yang mengeluarkan produk bahan cokelat ingin berbagi dengan para netizen.

Hal ini disampaikan owner Food and Snack, Aprilia Anggraini bahwa bagi-bagi coklat merupakan wujud syukur karena sudah berlabel halal.

Menurutnya, para netizen dapat ngelike, memfollow dan share ke facebook/Fb Tudung Saji Snack, instagram Tudungsaji_Snack_Babel.

"Program berbagi coklat dalam rangka menyambut Imlek tahun 2019 yakni dalam rentang waktu 26 Januari hingga 3 Februari 2019," ujar Aprilia kepada Posbelitung.co, rin.

Dikatakan, food and snack cokelat akan membagikan untuk lima netizen, berupa Bread Choco dan cokelat dalam bungkus 250 gram.

PRODUK COKELAT - Produk UKM Food and Snack Tudung Saji menawarkan produk berbahan cokelat yang beralamat di Jalan Pamekasan II Kelurahan Paritlalang, Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang.
PRODUK COKELAT - Produk UKM Food and Snack Tudung Saji menawarkan produk berbahan cokelat yang beralamat di Jalan Pamekasan II Kelurahan Paritlalang, Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang. (BANGKAPOS.COM/AGUSNURYADHYN)

Sebelumnya, lanjut Aprilia, produk rumahan Cokelat dimulai semenjak 2012 lalu menyusul modal awalnya Rp 50.000. Aprilia mengemukakan, cokelat buatannya juga dijual dalam wadah toples dan cup.

Sejauh ini kata Aprilia, untuk mengembangkan produk kue coklat ini mendapat resep khusus dari teman di Malaysia yang kenal melalui media sosial.

"Produk olahan cokelat ini dikembangkan menjadi bread Choco, " katanya. Dikemukakan Aprilia bahwa saat ini ada lima varian rasa baik itu cokelat maupun bread Choco. "Produk cokelat dan bread Choco rasa lemon, vanila, strawberry, anggur dan cokelat, " ungkap Aprilia.

Menurut, Aprilia untuk harga terjangkau mulai Rp 15.000, Rp 20.000 hingga Rp 40.000. Aprilia menambahkan produk cokelat dari Food and snack ini tidak hanya beredar di Bangka dan Belitung.

Bahkan katanya ada pembeli dari Kalimantan dan Surabaya. "Food and snack cokelat ini dalam upaya pengajuan Hak Kekayaan Intelektual yang mengandalkan cita rasa yang terjamin," ujar Aprilia.(BANGKAPOS.COM/Agusnuryadhyn)

Editor: emil
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved