Liliyana Natsir Dapat Posisi Istimewa di Kemenpora Usai Pensiun dari Bulu Tangkis

Setelah pensiun, Liliyana akan diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Liliyana Natsir Dapat Posisi Istimewa di Kemenpora Usai Pensiun dari Bulu Tangkis
KOMPAS.COM
Liliyana Natsir 

BANGKAPOS.COM  - Mantan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) hingga mendapatkan posisi istimewa di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Hal itu disampaikan langsung oleh Menpora, Imam Nahrawi saat mengantar Liliyana Natsir berpamitan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Imam mengungkapkan banyak yang tidak menyangka, namun menurutnya, Liliyana Natsir telah mengikuti proses seleksi PNS dan hasilnya luar biasa.

"Mungkin banyak yang tidak menduga karena dia banyak di lapangan. Tapi begitu masuk kepada proses seleksi dan ujian kompetensi, ternyata hasilnya sangat luar biasa," ucap Imam, seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (29/1/2019).

Lebih lanjut Imam menginformasikan Liliyana akan menerima posisi PNS di bidang tenaga fungsional kepelatihan dan atlet di bawah Kemenpora.

Imam menyatakan posisi yang telah disiapkan itu istimewa untuk Liliyanan Natsir.

"Itu (posisi) yang kami siapkan, yang pasti Butet istimewalah," ujarnya.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo memberikan ucapan terima kasihnya untuk atlet bulu tangkis, Liliyana Natsir yang memutuskan untuk gantung raket.

Melalui akun Instagram miliknya, @jokowi, Jokowi menyebut Liliyana Natsir mengakhiri kariernya dengan sangat indah, Selasa (29/1/2019).

Jokowi juga menyebutkan perjuangan atlet yang akrab disapa Butet itu selama berkarier di dunia bulu tangkis.

Halaman
123
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved