Ulang Tahun ke 55, Sekda Babel Dapat Kejutan dari Istri dan ASN

Yan yang sejak pagi menggelar rapat dan menerima tamu di ruang kerjanya, tak menyangka akan

Ulang Tahun ke 55, Sekda Babel Dapat Kejutan dari Istri dan ASN
Bangka Pos/Krisyanidayat
Sekda Babel, Yan Megawandi saat mendapatkan kejutan di Hari Ulang tahunnya yang ke 55, di ruang rapat Romodong, Rabu (30/1/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yan Megawandi mendapatkan kejutan dari istri dan para ASN di Lingkungan Setda Babel saat berulang tahun ke 55 tahun, di ruang rapat Romodong, Rabu (30/1/2019).

Yan yang sejak pagi menggelar rapat dan menerima tamu di ruang kerjanya, tak menyangka akan ada surprise bagi dirinya yang sudah 31 tahun menjadi Aparatur Sipil Negara dari pemerintah kabupaten hingga ke  Provinsi. 

Sosoknya yang sederhana, membuat para ASN yang kerap mendampinginya merayakan acara syukuran memperingati hari lahirnya itu. 

"Salah ini bukan 55 tapi 25, hahaha," kata Yan saat menerima kue dari salah satu stafnya.

"55 tahun ya, tadi pagi sudah ke rumah sakit cek darah usia memang dak bohong," kata Yan sambil berseloroh dan diiringi gelak tawa orang yang hadir di ruangan tersebut. 

Acara singkat itu diawali dengan doa bersama kemudian memotong dua kue yang telah disiapkan.

Dirinya memberikan potongan kue pertama bagi sang Istri tercinta diikuti dengan ASN lainnya yang hadir.

Istri Sekda, Kartini Megawandi sekilas menceritakan sosok suaminya yang luar biasa dan tak jarang lebih mementingkan urusan pekerjaan daripada rumah tangga.

"Beliau Luar biasa, beliau kadang lebih mementingkan pekerjaan, kerja terus tapi saya enggak bisa melarang selama beliau enjoy," katanya. 

Rini salah satu stafnya mengatakan, Yan kerap menjadi panutan ASN lainnya terkait loyalitas dan cara bekerjanya yang tekun.

"Salut sama beliau, kalau sudah kerja sering lupa waktu apalagi banyak berkas dan rapat, pekerja keras memang," katanya. (BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved