Wabup Babar Markus Terkejut dan Menyayangkan Adanya Pelantikan Pejabat Eselon II dan III

Tiba-tiba baru hari ini saya dapat surat yang ditandatangani Pak Sekda, ada mutasi untuk eselon IIB dan IIIA. Saya cukup terkejut dan menyayangkan

Wabup Babar Markus Terkejut dan Menyayangkan Adanya Pelantikan Pejabat Eselon II dan III
istimewa/Wakil Bupati Bangka Barat, Markus
Wakil Bupati Bangka Barat, Markus 

BANGAKPOS.COM, BANGKA-- Wakil Bupati Bangka Barat, Markus memilih tak mau berkomentar panjang mengenai pelantikan pejabat eselon II dan III yang dilakukan Sekda Babar Yunan Helmi pada Rabu (30/1/2019) siang menjelang sore tadi.

Saat dihubungi, ia hanya menyebut bahwa dirinya cukup terkejut dan menyayangkan adanya kabar pelantikan tersebut.

"Masalah hari ini ada pelantikan, saya cukup terkejut," kata Markus kepada Bangka Pos, Rabu (30/1/2019).

Dia membenarkan bahwa ia tengah berada di Bangka Barat saat ini. Mengenai pelantikan tersebut, Markus mengaku mendapat kabar itu melalui pesan Whats App dari Sekda Babar pada pagi tadi.

"Sedangkan pelantikan dilakukan hari ini juga. Dan surat sekitar jam 12-an yang memberitahukan bahwa ada mutasi, saya diinformasikan staf saya di kantor," katanya.

Menurut dia, sepatutnya ketika ada mutasi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia bisa menyampaikan ini kepada dirinya secara lisan. Karena itu dirinya menyangkan adanya kabar pelantikan ini.

"Ternyata tidak ada (pemberitahuan dari BKD). Dari kemarin juga tidak ada. Tiba-tiba baru hari ini saya dapat surat yang ditandatangani Pak Sekda, ada mutasi untuk eselon IIB dan IIIA. Saya cukup terkejut, dan memang menyayangkan. Padahal saya orang dalam di pemerintahan, tetapi saya baru dikasih tahu pas hari H-nya pelantikan. Dan memang saya tidak dilibatkan dalam mutasi ini," tutur dia.

(BANGKAPOS.COM /dedyqurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved