Sabet Lima Mendali Emas di Porprov V 2018, Fauzan Kantongi 150 Juta, Bonus Atlet Terbanyak di Bateng

Fauzan merupakan atlet yang paling banyak mendapatkan bonus dengan raihan lima mendali emas dalam cabor renang.

Sabet Lima Mendali Emas di Porprov V 2018, Fauzan Kantongi 150 Juta, Bonus Atlet Terbanyak di Bateng
bangkapos/riki
Fauzan atlet renang asal Bangka Tengah mendapatkan total Rp 150 juta dari bonus yang diberikan oleh Pemerintah Bateng terhadap atlet peraih medali dalam Porprov V 2018 lalu. 

BANGKAPOS.COM -- Fauzan atlet renang asal Bangka Tengah mengantongi total Rp 150 juta dari bonus yang diberikan oleh Pemerintah Bangka Tengah terhadap atlet peraih medali dalam Porprov V 2018 lalu.

Fauzan berhasil mendapatkan lima mendali emas, dengan setiap peraih medali emas diberikan bonus Rp 30 juta sehingga total bonus yang didapatkan Fauzan sebesar Rp 150 juta.

Dengan dapat bonus tersebut, Fauzan merupakan atlet yang paling banyak mendapatkan bonus dengan raihan lima mendali emas dalam cabor renang.

Fauzan mengatakan bonus yang ia raih dipersembahkan untuk orang tuanya, karena dia berencana ingin menaikan haji orang tuanya.

"Saya persembahan kepada orang tua, menaikan haji orang tua, dan sisanya juga akan ditabung,"jelas Fauzan kepada wartawan, Kamis (31/1/2019) usai penyerahan bonus secara simbolis dari Bupati. 

Ia berharap agar bonus yang diterimanya dapat menjadi motivasi para atlet Bangka Tengah agar terus bersemangat berlatih dan berdoa meraih juara.

"Harapan kedepanya atlet Bangka Tengah terus berlatih karena untuk meraih hasil seperti ini tidak mudah, jangan lupa berlatih dan berdoa, selain itu kami juga para atlet mengharapkan masa depan kami, ya harapnya bisa diangkat menjadi PNS di Bangka Tengah, untuk masa depan kami,"harapnya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved