Sambut Ulang Tahun Ke-4 Sate Padang Sutan Mudo Beri Diskon Harga 20 Persen

Menyambut ulang tahun keempat, Sate Padang Sutan Mudo memberikan diskon harga 20 persen selama dua hari, 1-2 Februari 2019

Sambut Ulang Tahun Ke-4 Sate Padang Sutan Mudo Beri Diskon Harga 20 Persen
ISTIMEWA
Warung Sate Padang Sutan Mudo Cabang Bengkulu. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Menyambut ulang tahun keempat, Sate Padang Sutan Mudo memberikan diskon harga 20 persen selama dua hari, 1-2 Februari 2019.

Adanya promo diskon ini untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia Sate padang Sutan Mudo dan ini merupakan tahun keempat Sate Padang Sutan Mudo hadir di Pangkalpinang.

Warung Sate Padang Sutan Mudo berada di lokasi strategis tepatnya di samping Masjid Al Khosi'un Jalan Depati Hamzah Semabung Lama Pangkalpinang. Mulai tanggal 1 Februari 2019 ini Warung Sate Padang Sutan Mudo buka mulai pukul 10.00-21.00 dengan menyiapkan menu berupa sate daging, sate lidah dan sate ayam.

Untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan, ada menu baru berupa indomie sate dan teh telua yang merupakan minuman tradisional khas Minangkabau.

"Warung Sate Padang Sutan Mudo juga menyiapkan bumbu instan sate Padang yang bisa diracik sendiri dan ini merupakan inovasi yang dilakukan di usia keempat tahun ini," ujar Owner Sate Padang Sutan Mudo, Rodi Afriniko kepada bangkapos.com, Kamis (31/1/2019).

"Sate Padang Sutan Mudo tidak hanya dinikmati dikala dekat, tapi juga dirindukan di kala jauh. Sekali coba pengin coba lagi dan lagi," kata Rodi sambil berpromosi.

"Alhamdulillah Sate Padang Sutan Mudo dapat menjadi satu diantara pilihan prioritas sate Padang di kota Pangkalpinang. Hal ini dikarenakan telah memiliki sertifikat halal dan 100 persen asli daging murni bebas lemak dan berkualitas," ungkap Rodi.

Ditegaskan Rodi, kehadiran Sate Padang Sutan Mudo menciptakan masakan kuliner yang tidak hanya terasa enak tapi juga sehat dan halal. Selain itu, bumbu Sate Padang Sutan Mudo diracik dengan lebih dari 33 jenis rempah-rempah terbaik dari alam nusantara dan resep terbaik dari para ahlinya.

Bahkan, pemuda asli Minang yang lahir dan besar di Bengkulu ini bermimpi dari Sate Padang Sutan Mudo dari Pangkalpinang ini dipersembahkan untuk Indonesia.

Rodi memiliki keinginan kurun waktu tahun 2019-2020, ada rencana ekspansi untuk kembali membuka cabang di Jakarta, Bogor, Yogyakarta dan Balikpapan.

"Sebelumnya sudah sempat membuka enam cabang diantaranya Pangkalpinang memiliki dua cabang, Jakarta dua cabang, Batam satu cabang dan Bengkulu satu cabang. Namun dari enam cabang dan yang bertahan hingga kini berada di Pangkalpinang dan Bengkulu. Kenapa yang lain tutup, itu karena dulunya jiwa muda yang menggebu-gebu ingin segera banyak cabang. Sekarang kita sedang merapikan sistem dan lebih percaya diri untuk ekspansi kembali," jelas Rodi.

Tidak bisa dipungkiri sampai detik ini pun Warung Sate Padang Sutan Mudo selalu berbenah, agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik buat pelanggan.

"Kami sampai hari ini masih bisa tetap bertahan dan bertumbuh, itu semua karena loyalitas dari pelanggan," tambah alumni Teknik Industri Universitas Andalas ini. 

Editor: rusaidah
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved