Setelah Direhabilitasi, Umbara Malah Dibekuk Polisi karena Jual Narkoba

Umbara Fajar (24), tak berkutik saat diamankan Tim Opsnal Polsek Bukitintan.

Setelah Direhabilitasi, Umbara Malah Dibekuk Polisi karena Jual Narkoba
Bangkapos.com/Ajie Gusti
ILUSTRASI sabu-sabu 

BANGKAPOS.COM  -- Umbara Fajar (24), tak berkutik saat diamankan Tim Opsnal Polsek Bukitintan. Dia merupakan buruan yang selama ini dicari-cari polisi, karena diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu di Kota Pangkalpinang dan sekitarnya.

Pria yang sempat menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN) karena kecanduan narkoba, dibekuk saat akan melakukan transaksi di kawasan Semabunglama. Turut diamankan dari tersangka, barang bukti (BB) sabu-sabu yang disimpan di saku celana.

Penangkapan yang dipimpin Kapolsek Bukit intan, AKP Adi Putra, bermula informasi mengenai pelaku yang hendak melakukan transaksi sabu-sabu dengan pelanggannya.

Polisi kemudian menyelidiki keberadaan pelaku dan berhasil menggulungnya pada Selasa (29/1/2019) malam.

"Kami mendapatkan informasi adanya transaksi narkoba dan pada malam itu satu orang pelaku berhasil kami amankan," kata AKP Adi Putra, Rabu (30/1/2019).

Pada saat penangkapan, narkotika jenis sabu yang akan dijual tersangka, dimasukkan ke dalam kotak rokok yang ditaruh di saku celana. Belum sempat mengedar barang haram ini, pelaku dibekuk tanpa perlawanan.

Dia kemudian digiring ke Polsek Bukitintan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sementara barang bukti hasil transaksi berupa lima paket kecil narkotika senilai Rp 4 juta, satu buah kotak rokok dan sepeda motor yang digunakan untuk tindak kejahatan diamankan polisi. (ira kurniati)

Editor: Herru W
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved