Dua Anggota Boyband dan Girlband Asal Indonesia Akan Debut di Korea Selatan

Zhavanya Meidi (Vanya) dan Malvin Saputra akan debut di Korea Selatan dalam proyek musik Z-Pop Dream yang akan melahirkan dua grup idol K-Pop baru

Dua Anggota Boyband dan Girlband Asal Indonesia Akan Debut di Korea Selatan
Capture instagram/zpop.project_official
Foto Personil ZBoys dan ZGirls

BANGKAPOS.COM -- Zhavanya Meidi (Vanya) dan Malvin Saputra, dua talenta jebolan ajang pencarian bakat di Indonesia akan debut di Korea Selatan (Korsel).

Keterlibatan keduannya dalam proyek musik internasional itu diinisasi Zenith Media Contents yang akan melahirkan dua grup idol K-Pop baru.

Sebelumnya, Vanya adalah anggota dari Girlband Soul Sisters dan Malvin anggota Boyband B-Force.

Kedua grup itu dibentuk dari ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band tahun 2017.

Pada ajang tersebut, keduanya memperlihatkan kemampuan olah vokal, dance, dan rap yang memukau.

Tak heran berbekal talenta dan bakat yang besar, keduanya tergabung dalam proyek Z-Pop Dream yang melahirkan grup idol K-Pop baru yakni Z-Girls dan Z-Boys. Menariknya, anggota setiap grup berasal dari berbagai negara di Asia.

Seperti, Z-Girls akan diisi oleh Bell (Thailand), Carlyn (Filipina), Joanne (Taiwan), Priyanka (Priyanka), Queen (Vietnam), dan Vanya (Indonesia). Lalu, Z-Boys beranggotakan Josh (Filipina), Mavin (Indonesia), Perry (Taiwan), Roy (Vietnam), dan Sid (India).

Sementara satu nama yang masih menjadi tanda tanya dalam deretan personel Z-Girls dan Z-Boys akan diumumkan Zenith Media Contents dalam waktu dekat.

Mengutip Soompi, proyek Z-Pop Dream bertujuan untuk menciptakan grup idol K-Pop yang menyatukan seluruh pasar Asia.

"Proyek ini akan menjadi platform dalam mempromosikan para bintang Asia ini menjadi bintang kelas dunia. Kami juga berharap, Z-Pop Dream bisa menjadi media pertukaran budaya di Asia," ujar Kang Joon, CEO Zenith Media Contents.

Halaman
12
Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved